oleh

Iptu Simon Siltu Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye Pilkada Lutim

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kapolsek Wasuponda Iptu. Simon Siltu SH, pimpin giat apel kesiapan pengamanan tahap kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Luwu Timur, dihalaman Mapolsek Wasuponda, Jumat (25/9/2020).

Apel kesiapan “Ops Mantap Praja 2020” diikuti oleh personil TNI dari Koramil 1403-16 Nuha dan personil Polsek Wasuponda, serta pemerintah kecamatan Wasuponda dan Satpol PP.

Kapolsek Wasuponda yang memimpin apel berkesempatan membacakan amanat Kapolres Luwu Timur tentang netralitas TNI-POLRI dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta tetap menaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19.

Selain itu, Iptu Simon juga berpesan pada seluruh peserta agar terus menjaga hubungan emosional dengan masyarakat dan tidak bosan mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga diri demi kenyamanan dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Luwu Timur.

“Dalam situasi pilkada kita harus terus nertal dan menjaga hubungan emosional dengan masyarakat serta terus mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga diri demi kenyamanan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah 2020 ini.” Ucap Iptu. Simon Siltu. (**)

Komentar

News Feed