oleh

Hari Pertama, Ini Kegiatan Asri Sahrun Selaku Pjs Bupati Tana Toraja

MATARAKYATMU.- Setelah dikukuhkan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja, pada Sabtu lalu, hari pertama, Senin (28/9) melaksanakan tugas, H.Asri Sahrun menyambangi pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tana Toraja.

Kepada awak media ini, H.Asri Sahrun menyampaikan, sebagai pelaksana tugas sementara sebagai bupati di Tana Toraja, tentunya dia wajib untuk lebih mengenal masyarakat Tana Toraja, terlebih para pejabat khususnya Forkopimda setempat.

Dan pada hari pertama dia melaksanakan tugas, pertama tama dia bersilaturahim dengan Kapolres Tana Toraja di Mapolres Tana Toraja.

Kemudian dari situ, masih kata Asri Sahrun yang juga anggota Komunitas 86, dia melanjutkan silaturahim dengan Kepala Kejaksaan Negeri Makale di kantor Kejari Makale, selanjutnya bersilaturahim dengan pimpinan DPRD Tana Toraja.

” Alhamdulillah, kami disambut dengan baik pejabat Forkopimda Tana Toraja, termasuk tiga Pimpinan DPRD Tana Toraja, masing masing Ketua DPRD Tana Toraja pak Welem Sambolangi dan dua wakil Ketua DPRD Yohanis Lintin Paembongan dan Evivana Rombe Datu,” terang Asri melalui WhatsApp nya.

Pada hari itu juga masih kata Asri yang juga Kepala BPSDM Provinsi Sulsel, dia berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum Tana Toraja, untuk melihat kesiapan penyelenggara pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, terakhir dia juga melakukan silaturahim dengan pejabat Pemkab Tana Toraja.(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed