oleh

Posko Relawan Solata Sikamali Desa Manggala Jadi Tempat Diskusi Memenangkan IBAS-RIO

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Ikatan Keluarga Toraja didesa Manggala, Kecamatan Mangkutana, yang menyatakan dirinya dukung Ibas-Rio dalam kelompok Relawan Solata Sikamali menangkan Ibas-Rio, mendirikan Posko yang terbilang cukup representatif jadi tempat diskusi dalam pesta Demokrasi Pilkada 2020 Kabupaten Luwu Timur.

Dikutip dari Infolutim.com, Herman pioner relawan Solata Sikamali Ibas-Rio melayangkan uneg-unegnya ke awak media tentang Posko yang didirikan sebagai tempat diskusi menangkan Ibas-Rio.

“Posko bercirikan khas rumah toraja ini dibangun secara gotong royong, yang dilengkapi sarana hiburan dalam menghadapi pesta Demokrasi pilkada 2020 Luwu Timur,” tutur Herman dalam percakapan dalam sambungan whatshap minggu malam (27/09/2020).

“Herman juga mengatakan, perkumpulan keluarga Solata Sikamali di Posko jadi ajang diskusi yang positif dalam membangun strategi untuk memenangkan Ibas-Rio, bahkan diharapakan akan jadi tempat pendidikan demokrasi bagi kaum milenial, dalam menentukan hak demokrasinya untuk menangkan Ibas-Rio,” ujar Herman.

“Relawan Solata Sikamali desa Manggala juga akan terus bergerak meyakinkan warga untuk mendukung Ibas-Rio demi menuju Luwu Timur Yang Lebih Baik, dengan cara pendekatan memberi tahu tentang gagasan cerdas dan Visi Misi Ibas-Rio yang Pro Rakyat,” Kuncinya. (**)

Komentar

News Feed