oleh

Wanita Tangguh Kecamatan Tomoni Siap Menangkan Ibas-Rio di Pilkada Lutim

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Ingin melihat masa depan yang gemilang para generasi penerus, wanita-wanita tangguh kecamatan Tomoni ini membentuk barisan pemenangan Ikatan Wanita Barisan Ibas-Rio (IWABRI) yang bertujuan memenangkan pasangan IBAS-RIO dipilkada Luwu Timur, yang dianggap dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik.

Barisan yang terbentuk pada pukul 22.00 tanggal 22 September 2020, kemarin ini akan fokus untuk mensosialisasikan kandidat yang mereka dukung, dengan membeberkan program-program pro rakyat yang menjadi unggulan pasangan Ibas-Rio.

Ketua barisan IWABRI, Wiswidianti. Kepada media ini mengatakan kalau Ikatan Wanita Barisan Ibas-Rio terbentuk karena mereka tidak mau melihat masa depan anak-anak mereka seperti kebanyakan pemuda generasi sekarang yang setelah tamat sekolah menjadi pengangguran karena kurangnya lapangan pekerjaan.

Mereka berharap, dibawah kepemimpinan IBAS-RIO kedepannya bisa membawa Luwu timur lebih baik dengan membuka lapangan pekerjaan agar para pemuda kabupaten Luwu Timur, tidak perlu lagi keluar daerah hanya semata demi mencari pekerjaan.

“Luwu Timur kaya akan sumber daya alamnya, kami butuh pemimpin yang bisa mengayomi seluruh masyarakat, diantaranya membuka lapangan pekerjaan agar anak-anak kita yang kelak tammat sekolah bisa menjadi pemuda berkualitas dan tidak repot-repot lagi keluar daerah untuk mengadu nasib,” Ucap Wiwi.

Barisan IWABRI, berharap agar masyarakat khususnya kecamatan Tomoni bisa berjuang bersama mereka untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO, agar kelak para orang tua tidak perlu lagi memikirkan nasib anak-anak mereka ketika tamat sekolah karena lapangan kerja terbuka lebar jikalau kepemimpinan IBAS-RIO kedepannya fokus untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

“Saya yakin masyarakat kecamatan Tomoni adalah pemilih cerdas, mereka tahu keadaan Luwu Timur sekarang ini dan tentunya kebanyakan butuh perubahan demi masa depan generasi selanjutnya, intinya untuk Luwu Timur lebih baik karena pastinya orang tua tidak ingin melihat anak-anak mereka menjadi pengangguran, dan dibawah kepemimpinan IBAS-RIO kelak semua itu bisa terjawab.” Terang Wiwi sapaan akrab Ketua Ikatan Wanita Barisan Ibas-Rio.(**)

Komentar

News Feed