oleh

Ramah Santun Adil dan Toleran Jadi Alasan Masyarakat Kecil Mencintai Irwan Bachri Syam

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Salah satu kepala keluarga yang berprofesi sebagai buruh dan pedagang keliling ini mengaku sangat berterima kasih atas bantuan pak Irwan Bachri Syam selama menjabat sebagai wakil Bupati Luwu Timur.

Hal itu diungkapkannya disela kegiatan menjajakan dagangan kelilingnya didesa Cendana Hitam, Rabu (30/9/2020).

Sunarto, warga kelurahan Tomoni ini mengaku sangat mengagumi sosok Irwan Bachri Syam yang dianggap pantas menjadi pemimpin di kabupaten Luwu Timur, karena melihat sosok beliau yang baik serta santun pribadinya, serta ikhlas dalam membantu masyarakatnya yang membutuhkan pertolongan.

Seperti yang diceritakannya kepada pewarta media ini, Sunarto yang memiliki 5 orang anak ini mengaku telah mendapatkan pertolongan dari pak Irwan saat beliau masih menjabat sebagai wakil Bupati.

“Saya dan keluarga besar tidak bisa melupakan kebaikan beliau (IBAS), dimana saat itu keluarga kami sedang mengalami masalah besar (privasi) dan saat itu masalah keluarga besar kami sampai ditelinga beliau, tanpa diminta beliau langsung hadir dan menyelesaikan masalah keluarga kami, dimana masalah itu diselesaikan sampai ditingkat pusat,” ucap Sunarto.

Karena keikhlasan dan kebaikan Irwan Bachri Syam, membuat Sunarto dan keluarga besarnya menjatuhkan pilihan kepada Ibas-Rio dipilkada Lutim 2020.

“Karena kebaikan beliaulah sehingga kami dan keluarga besar kami bekerja keras untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO dipilkada Lutim sebagai ungkapan terima kasih kami.” Tutup Sunarto. (**)

Komentar

News Feed