oleh

Giliran Kecamatan Herlang Disambangi Andi Makkasau

MATARAKYATMU.- Calon wakil Bupati nomor urut 3 DR.Ir.H.A.Makkasau, MM, sesuai jadwan kampanyenya, pada Sabtu (3/10), memanfaatkan waktu untuk berkampanye terbatas di Kecamatan Herlang.

Seperti sebelumnya, Andi Makkasau kembali didampingi Nini Majid yang tidak lain adalah isterinya, kemudian ada mantan Ketua DPRD Bulukumba HA.Muttamar Mattotorang, Anggota DPRD Bulukumba H.Saifuddin, Ketua tim pemenangan Sahabatta Kacamatayya H. Basri, Juru bicara Kacamatayya Sudarman, S.Sos dan tim lainnya.

Selama berada di Kecamatan Herlang, Andi Makkasau mendatangi empat wilayah,
diantaranya kampung Kajang Kajang Desa Borong, kampung Tuhalolo Desa Singa, Bonto Lohe Desa Karassing dan di Bonto Bainang Desa Tugondeng dan selama berada di wilayah itu, terlihat sejumlah tokoh masyarakat setempat ikut hadir pada kampanye terbatas itu, diantaranya Muh Yunus, Baharuddin, Andi Asran, Amir, Supardi dan lainnya.

Kepada warga, Calon Wakil Bupati ini meminta doa dan dukungannya pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. ” Saya datang kembali ‘ Mappatabe ‘ dihadapan orang tua dan saudaraku semua. Mari kita bersatu memenangkan pasangan Tomy Satria Yulianto – A.Makkasau atau yang dikenal dengan Kacamatayya dengan nomor urut 3,” harap Andi Makkasau.

Sementara itu, Juru bicara Kacamatayya Sudarman S.Sos mengatakan, di empat titik yang didatangi, sebenarnya antusias masyarakat untuk hadir pada acara itu sangat banyak. Tetapi di tengah pandemi Covid 19 dan juga mengikuti anjuran untuk membatasi masyarakat yang hadir.

” Jadi semua yang hadir mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan mengatur jarak. Insya Allah semua yang hadir bertekat memenangkan pasangan Kacanatayya,” sebut Sudarman.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed