oleh

Tokoh Masyarakat Desa Mulyasri Yakin Ibas-Rio Menang Mutlak di Tomoni

| | Hajatan Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 semakin dekat, sekitar dua bulan lagi.

Kendati demikian, sejumlah dukungan terus mengalir ke pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio).

Sipon, salah seorang tokoh di Desa Mulyasri, Kecamatan Tomoni, kabupaten Luwu Timur, mengatakan, kalau pasangan Ibas-Rio layak memimpin Luwu Timur.

Karena kata dia, pak Ibas memiliki pemikiran yang cemerlang untuk daerah ini. Beliau tidak pernah berfikir untuk hari ini saja, tapi bagaimana arah Luwu Timur kedepannya.

Lanjutnya, dari pemaparan visi misi beliau di sektor pertanian sebagaimana dijelaskannya saat pertemuan tadi (Kamis 01 Oktober malam) di posko pemenangan Desa Mulyasri, sangat jelas dan terarah.

Menurutnya, beliau banyak memaparkan visi misi di sektor pertanian. Dan visi misi itu sangat menyentuh masyarakat petani.

“Kalau ada yang mengatakan mustahil, waduh aneh betul mas, justru ini lah calon pemimpin yang memikirkan arah pertanian di Lutim yang lebih baik,” tandasnya.

Insya Allah, Ibas-Rio akan kami menangkan di Kecamatan Tomoni 65 persen, karena kami masyarakat kecil butuh perubahan khususnya di pertanian, tambahnya.(**)

Komentar

News Feed