oleh

Andi Muttamar Paparkan Hasil Survey Yang Mengunggulkan Pasangan Tomy – Makkasau

-Daerah-1.151 views

MATARAKYATMU.- Sejak memasuki masa kampanye tim Kacamatayya terus bergerak melakukan Kampanye sesuai jadwal dari KPUD sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat. Seperti dilakukan di kecamatan Ujungbulu masing masing di Kelurahan Loka, Caile, Bintarore, Terang Terang dan terakhir di Kelurahan Ela-Ela.

Pada kegiatan kampanye Cawabup dengan tagline “Terus Mengabdi” Cawabup DR.Ir.H.A.Makkasau.MM didampingi Ketua Tim intenal sahabatta H.Muh.Basri, mantan tim keluarga JMS A.Nasaruddin Gau, Anggota DPRD dari Partai PDIP Sulkifli Saiyye, dan mantan Ketua DPRD Bulukumba H A.Muktamar Mattotorang yang selalu setia mendampingi Cawabup nomor urut 3.

Dihadapan warga, Andi Mutramar yang juga mantan Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba juga memaparkan  hasil survey Lembaga Index Indonesia.

Menurutnya, jika seandainya hari ini dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah, maka pasangan Kacamatayya meraih suara terbanyak.

Dijelaskan, Index Indonesia adalah lembaga yang telah mendapat Legitimasi Hukum dan berbadan Hukum. Dan sesuai hasil survey dari LSII, mengunggulkan pasangan Tomy Satria Yulianto dan H.A.Makkasau.

Berikut hasil survey yang disampaikan Andi Muttamar masing masing untuk pasangan Tomy meraih 38,8%, pasangan H.Askar.HL 26,6 %, pasangan A.Mukthar Ali Yusuf mencapai 25, 3 % dan pasangan HA.Hamzah Pangki mencapai 3.8 %.

Kemudian suara yang dirahasiakan mencapai 1.8%,
suara belum diketahui mencapai 5.5 %. Dan sebelum mengakhiri pemaparannya, dia berceloteh bahwa janganki datang keTPS untuk memilih tapi ke TPS lah mencoblos no.3.

Sementara itu, Sudarman Juru bicara Kacamatayya mengatakan, kampanye yang dilakulan oleh tim Kacamatayya juga dilakukan dengan cara mengetuk pintu rumah warga dengan tetap mematuhi aturan KPU dan selalu mengikuti Protokol kesehatan.

Selain itu juru bicara Kacamatayya juga menyampaikan, program proritas Kacamataya jika diberi amanah oleh masyarakat untuk menakhodai Bulukumba 5 tahun kedepan diantaranya, akan memberikan Insentif pada guru TPA, memberi Bea siswa pada siswa yang berprestasi.

Kemudian juga akan memberikan pendidikan gratis untuk SLTP -SLTA mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Kemudian
menyiapkan kartu BPJS secara gratis kepada masyarakat Bulukumba.-(rilis)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed