oleh

Cawabup Andi Rio Disuguhi Aksi Rebana Cilik Saat Hadiri Undangan di Desa Balantang

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Timur, Andi Rio Pattiwiri Hatta ditemani Istri tercinta Devi Thesya Feriska Konggoasa menghadiri undangan pernikahan di beberapa tempat sekaligus di Kecamatan Malili, Senin (05/10/2020) Siang.

Dari beberapa undangan yang dihadiri tersebut, ada hal yang menarik ketika Cawabup Andi Rio Pattiwiri tiba di acara pesta perkawinan salah satu warga di Desa Balantang, Kecamatan Malili.

Andi Rio disambut dengan aksi kreatif panitia pernikahan, lewat alunan rebana yang dimainkan oleh 7 gadis cilik yang berasal dari Desa Balantang.

Andi Nasrum salah satu tokoh masyarakat di Desa Balantang yang juga hadir dan menyambut kedatangan Andi Rio Pattiwiri di acara tersebut mengatakan bahwa aksi kreatif ketujuh gadis cilik tersebut memang sengaja dipersiapkan khusus untuk beliau (Andi Rio-red).

“Seremonial rebana yang dilakukan oleh ketujuh gadis cilik ini memang khusus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Cawabup Andi Rio Pattiwiri diacara tersebut,” Ujar Andi Allung sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, hal unik yang lain terlihat ketika Andi Rio memasuki tenda acara, puluhan anak anak bersama kawula muda sontak seirama meneriakkan Yel Yel “Siapa Kitaa, Ibas-Rio”, “Ibas-Rio, Menang”, sehingga membuat para tamu undangan yang hadir ikut terkesima.

Setelah menghadiri undangan di Desa Balantang, Andi Rio Pattiwiri bersama istri juga turut hadir ke beberapa acara nikahan yang lain di Kecamatan Malili, yakni Kelurahan Malili, Desa Wewangriu dan Desa Pasi Pasi.(**)

Komentar

News Feed