oleh

Didampingi Raimon Monsagi, Paslon HANDAL Bongkar Basis Bahontula

 

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Siang sekitar pukul 13.45 Wita, Warga Bahontula sontak ramai menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana, dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, bersama Tokoh Masyarakat Mori, Raimon Monsangi.

Kehadiran Paslon HANDAL didampingi sejumlah LO Partai pendukung, diantaranya Ketua DPC Partai PDI-P, Ketua Partai PKS, dan Wakil Ketua Partai Gerindra, beserta partai pendukung Demokrat, beserta sejumlah fungsionaris Partai lainnya.

Pada kesempatan itu, HANDAL kembali menurunkan Juru Kampanye (Jurkam) Burhanudin, M.Si dan Raimon Monsangi.

Raimon Mongsangi dalam sambutan orasi politiknya menegaskan bahwa Pasangan HANDAL adalah pasangan yang ideal, dan mampu menjadi pemimpin seluruh golongan.

“Pasangan yang lengkap keterwakilan semua golongan. Kecerdasan IQ, EQ dan IQ spiritual Ia miliki cukup sempurna untuk menyatuhkan semua golongan dan membawa morowali utara ke arah lebih baik, “tandas Raimon Monsangi.

Selain itu, Raimon Monsangi juga menyentil sisi hidup dan keberhasilan Almarhum Aptriple Tumimomor, dalam memimpin keluarga dan Morut.

Hal itu kata Raimon, tercermin dari kemampuan menanamkan paham moriisme atas keluaganya, sehingga sepeninggalnya Bunda Lili dan anaknya tetap berada di Morut.

Senada yang diungkapkan Dua Jurkam dari Partai PKS, Yanto Baoli, SE, dan Partai PDI-P, H.Syahrudin Mustafa, SE.

Kedua Jurkam dari Partai Pengusung dalam orasi politiknya, kembali menggaungkan paslon HANDAL, dengan pengalaman H. Abudin di DPR selama 6 periode, sangat refresentatif untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis oleh Almarhum Aptriple Tumimomor.

Holiliana dalam penyampaian, visi dan misinya membenarkan hal tersebut. “Saya dan Pak H. Abudin, hadir untuk melanjutkan program Pembangunan Almarhum Aptriple Tumimomor,” terang Bunda Lili diamini H. Abudin Halilu.

Terkait perolehan suara, Koordinator Relawan Srikandi Bunda Lili Bahontula, Ame Tansala, saat dikonfirmasi mengatakan akan menargetkan serta meyakini bakal memperoleh 80% suara di Basis pemilih Bahontula.(**)

Komentar

News Feed