oleh

Hilmi Asip Ajak Warga Gantarang Pilih Kacamatayya

MATARAKYATMU.- Memasuki hari ke 12 masa Kampanye, pasangan calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria – HA.Maklasau, menggelar Kampanye di Kecamatan Gantarang.

Kampanye Cawabup Dr.H.A.Makkasau.ST.MM didampingi Isteri tercintanya A.NiNi Majid, selain itu sejumlah tokoh Perempuan diantaranya Hadir Ibu Hj.Banri Alang dan Hj.Hilmi Asip. Selain itu juga ikut mendampingi diantaranya HA.Muttamar Mattotorang dan beberapa Tomas yang cukup dikenal.

Di Kecamatan Gantarang ada 4 titik sasaran diantaranya Macinna, Ponci Desa Polewali, Kirasa Desa Palambarae, Maccopa Desa Bonto Sunggu.

Semua titik pertemuan tampil Hj.Hilmi Asip sekaligus memberi nilai positif kepada pasangan bertagline ” Terus mengabdi”.

Pada kesempatan itu, Hj.Hilmi memaparkan hasil survey Indeks Indonesia, sekaligus menyampaikan orasi guna menguatkan Kacamatayya dihadapan warga yang hadir.

Hilmi mengaku, jika seandainya pemilihan ini diadakan sekarang, maka Kacamatayyalah yang akan terpilih. Karena faktanya sesuai hasil rilis lembaga survei Indeks Indonesia, pasangan Tomy -A.Makkasau memperoleh nilai keterpilihan tertinggi dibanding Kandidat lainnya.

Poinnya kata Hilmi, sekitar 38,8 %. Disamping itu dia juga menyampaikan bahwa pasangan tersebut adalah pasangan yang sangat serasi dan ideal, karena menurutnya, Calon Bupati cerdas, berpengalaman dan menguasai ilmu pemerintahan dan Calon Wakil Bupati memiliki talenta yang tidak diragukan lagi.

Cawabup menguasai ilmu ekonomi manajemen dan sampai sekarang A.Makkasau jadi Presidium Lembaga Koperasi Simpan Pinjam Berkat yg berpusat diBulukumba dan tlah memiliki 77 cabang/capem didataran Sulawesi dengan mempekerjakan sebanyak kurang lebih 450 karyawan dan karyawati.

Sebelummengakhiri orasinya, Hilmi mengajak masyarakat untuk bersama sama dan bersatu mendukung dan memilih kacamatayya memimpin Bulukumba lima tahun ke depan.

Aryanto, salah satu tokoh masyarakat mewakili masyarakat yang hadir menyampaikan terima kasih kepada Cawabup Andi Makkasau atas kunjungannya di Kec.Gantarang.

Ariyanto menyampaikan, dia bersama keluarga dan kerabatnya siap mendukung dan memilih pasangan Kacamatayya dan dia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih kacamatayya dangan cara mencoblos nomor 3, agar pasangan tersebut dapat meneruskan pengabdian lima tahun kedepan .

Aryanto berharap apabila pasangan Tomy satria Yulianto dan H.A.Makkasau.ST.MM terpilih, agar amanah masyarakat dapat dijalankan dan memperhatikan masyarakat pra sejahtera, terutama memperhatikan sektor Pertanian dan memperhatikan generasi muda .

Sementara itu Sudarman, juru bicara Kacamataya, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gantarang yang meluangkan waktunya dan memberi ruang kepada tim kacamatayya untuk melakukan sosialisasi atau tatap muka, dengan mengikuti aturan KPU dan Panwaslu serta mengikuti protokol kesehatan.

Menanggapi harapan salah satu warga, Sudarman mengatakan jika pasangan Kacamatayya mendapatkan amanah memimpin Bulukumba lima tahun kedepan, Insya Allah pasangan Kacamatayya akan merealisiasikan semua program prioritas Kacamatayya.

Salah satunya program prioritasnya dibidang pertanian, Kacamatayya akan membuat pencadangan pupuk bersubsidi untuk menanggulangi kelangkaan pupuk yang kadang dialami petani dan Kacamatayya menyiapkan handtraktor dan Headrayer (Pengering Padi).

” Mari kita satukan tekad mencoblos No.3 ditanggal 9 Desember 2020,” ajak Sudarman.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed