oleh

Tabrakan Motor vs Motor di Wasuponda Satu Orang Meninggal Dunia

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor yang bertabrakan mengakibatkan satu nyawa melayang, Kamis (08/10/2020).

Lakalantas tersebut terjadi dijalan poros Wasuponda-Togo sekitar pukul 22.00 wita, yang melibatkan sepeda motor merk Honda Revo bernomor polisi DP 2021 GW yang dikendarai M (28) warga desa Balambano, dengan sepeda motor merk Suzuki Smash dengan nomor polisi DP 4030 GO, yang dikendarai oleh N (18) yang juga warga desa Balambano.

Wahyu (22) saksi mata yang pertama kali mendapati kecelakaan itu menuturkan bahwa saat dirinya hendak pulang ke Balambano dari arah Wasuponda, dia melihat kedua korban tergeletak dengan posisi kendaraan yang rebah dijalan. Wahyu kemudian bergegas menghubungi keluarga kedua korban.

“Saya mau pulang ke Balambano dari arah Wasuponda, pas sebelum pertamina Togo saya liat kendaraan yang sudah rebah dijalan, saya kemudian menghubungi pihak keluarga setelah saya kenali ini korban yang tabrakan,” terang Wahyu.

Kapolsek Wasuponda IPTU. Simon Siltu SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau kedua korban yang mengalami kecelakaan segera dilarikan ke Puskesmas Wasuponda.

Karena melihat kondisi kedua korban, pihak Puskesmas kemudian merujuk keduanya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang ditengah perjalanan menuju RSUD Wotu M (28) menghembuskan nafas terakhirnya, dan N (18) saat ini tengah menjalani perawatan di RS Awal Bros Sorowako.

“Kecelakaan Lalulintas tersebut mengakibatkan satu orang atas nama Mustaring menghembuskan nafas terakhirnya diperjalanan saat pihak puskesmas Wasuponda merujuknya ke RSUD Ilagaligo Wotu, dan Nasrullah saat ini tengah menjalani penanganan Medis di Rumah Sakit Awal Bros, Sorowako.”Tutupnya. (**)

Komentar

News Feed