oleh

Andi Muttamar Gencar Kampanyekan Kacamatayya

MATARAKYATMU.- Mantan Ketua DPRD Bulukumba H.Andi Muttamar yang bergabung pada gerbong tim pemenangan Pasangan Calon Bupati Tomy Satria – HA.Makkasau, sejak awal masa kampanye hingga Jumat kemarin, gencar mengkampanyekan pasangan yang dijuluki Kacamatayya.

Bahkan Muttamar sesekali memaparkan rilis hasil survey dari lembaga survey Index Indonesia yang menempatkan paslon Tomy – Makkasau masih berada pada papan atas dari kandidat lainnya.

” Jika seandainya besok Pilkada dilaksanakan, maka pemenangnya adalah Tomy – Makkasau. Jadi kami berhara mari kita ajak keluarga dan sahabat untuk memilih paslon Tomy – Makkasau dengan cara mencoblos kertas suara nomor urut 3 pada Pilkada 9 Desember mendatang,” harap Muttamar.

Ketua HAM Community Bulukumba H.Andi Muttamar Mattotorang, pada orasi politik dihadapan pendukung kacamatayya dengan nomor urut 3 di kecamatan Gantarang mengatakan, empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, semuanya putra putri terbaik Bulukumba.

Namun dari 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang paling tepat untuk memimpin Bulukumba 5 tahun kedepan adalah Tomy – A.Makkasau.
Muttamar menyebut, Tomy Satria Yulianto memiliki pengalaman di bidang pemerintahan dan dia juga mantan Wakil ketua DPRD Bulukumba, dan sekarang masih menjabat sebagai wakil Bupati Bulukumba, dengan status sementara waktu, cuti karena masih masa kampanye dilakukan hingga tanggal 5 Desember 2020.

TSY adalah Alumni Unhas dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Jurusan Sarjana Ilmu Pemerintahan. Sedangkan A.Makkasau, calon wakil Bupati memiliki pengalaman Ilmu. pengetahuan berbasis Ekonomi, bahkan baru baru ini telah diyudisium S3 sabagai Doktor jurusan Ekonomi.

” Nah jika ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh TSY dan A.Makkasau dikolaborasikan jika terpilih jadi Bupati Bulukumba, maka Kabupaten Bulukumba akan menjadi kabupaten yang lebih maju dan bisa bersaing dengan kabupaten lainnya yang ada di Sulsel. Bahkan bisa menjadikan masyarakat Bulukumba mendapatkan predikat Baldatun Tayyibatun Warabbun Gafur,” terang Andi Muttamar.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed