oleh

Andi Makkasau Bersama Tim Ajak Warga Herlang Coblos Nomor 3 Pada 9 Desember

MATARAKYATMU.- Kampanye Kacamatayya Selasa (13/10) di kecamatan Herlang dilaksanakan di 4 titik, antara lain di Bonto Tappalang, Desa Gunturu, Kelurahan Tanuntung dan Kelurahan Bonto Kamase.

Seperti biasa, Calon Wakil Bupati Andi Makkasau didampingi isterinya Nini Madjid Latippa, Ketua pemenang internal Sahabat Kacamatayya H.Muh.Basri.K, Ketua Partai PBB H.Saifuddin, Anggota DPR Bulukumba Fraksi PDIP H.Musa dan beberapa Tokoh masyarakat antara lain HA.Patongai, mantan anggota DPRD, A.Nasaruddin Gau, mantan Kadis Pariwisata, A.Ali Agus, Purnawirawan Polri dan beberapa tim lainnya.

Dihadapan warga, H. Muh Basri menyampaikan, bahwa kedatangan Calon Wakil Bupati Andi Makkasau bersama rombongan bertujuan meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir, untuk bersama sama memperjuangkan orang baik ini yaitu pasangan Kacamatayya Tomy Satria dan Andi Makkasau, untuk memenangkan Pilkada Bukukumba priode 2021 – 2025 dengan cara mengajak keluarga kita, Sahabat kita, tetangga kita, bahwa pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau adalah pasangan yang paling layak diberikan amanah menjadi Bupati dan wakil Bupati Bulukumba.

” Ayo kita bersama sama berjuang dan mengajak masyarakat ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 dengan mencoblos nomor urut 3, pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau,” ajak H.Basri.

H.Muh.Alwi, yang disebut mantan tim salah satu Paslon Bupati menyampaikan rasa syukurnya, atas kehadiran calon wakil Bupati nomor urut 3. ” Saya menyatakan sikap untuk bergabung di Kacamatayya dan berjuang untuk memenangkan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” terangnya.

Hal yang sama disampaikan Andi Anto yang mengaku mantan pendukung salah satu paslon Bupati Bulukumba, bahwa Insya Allah dengan keyakinannya mewakili masyarakat Bulukumba di bagian Timur, dia mengalihkan dukungan dan siap memperjuangkan Kacamatayya untuk memenang di pilkada Bulukumba dengan mengajak seluruh keluarga, sahabat dan Kerabatnya.

Sementara itu, Andi Ali Agus juga menyatakan terima kasih kepada Cawabup bertagline ” Terus mengabdi” atas kehadirannya di Tappalang Desa Pataro. Dengan keikhlasan Andi Makkasau datang ke tempatnya, menjadi motovasi sekakigus penyemangat dia untuk berjuang memenangkan kacamattaya. ” Semangat kami makin membara bara memperjuangkan Kacamatayya,” tegasnya.

Sementara itu tim pemenangan Kacamatayya H. Saifuddin juga memaparkan hasil survei Indeks indonesia. ” Jika pelaksanaan Pilkada digelar saat ini, maka Pilkada ini akan dimenangkan Kacamatayya. Dengan mengacu dari hasil survei Indeks Indonesia, salah satu lembaga survey terpercaya dan berbadan hukum.

Dari hasil rilis survey Indeks Indonesia dipaparkan mantan anggota DPRD Bulukumba ini sebagai berikut,
1.H.Hamzah Pangki – A.Murniati Makking memperoleh 3,8 %
2.H.Askar.Hl – Arum Spink memperoleh 26.6%
3 TSY dan A.Makkasau memperoleh 38,8 %
4. A.Mucthar Ali Yusuf – A.Edy Manaf memperoleh 25,3 % sedangkan suara rahasia 1,8% dan suara diragukan 3.8 % .

” Dilihat dari hasil survey diatas, maka kami semakin dan meyakinkan masyarakat kalau kami tidak berjuang sendiri, tapi kami diperjuangkan oleh banyaknya orang baik di Bulukumba dengan ikhlas memperjuangkan pasangan Kacamatayya,” sebut Saifuddin.

Selanjutnya seperti biasa, Andi Makkasau juga menyampaikan terima kasih kepada warga kecamatan Herlang yang sudah meluangkan waktunya hadir bersama sama Kacamatayya pada agenda silaturahmi, serta lebih mempererat tali persaudaraan untuk sama sama berjuang kedepan dalam mencapai suatu tujuan yang lebih baik, yaitu memenangkan pasangan Kacamatayya di pilkada Bulukumba.

” Di kecamatan Herlang, kami bukan orang baru, sudah lama kami s berbaur dengan masyarakat Herlang. Suka duka kami rasakan bersama hingga hari ini, kami masih sama sama merasakannya,” papar Andi Makkasau.

Insya Allah, sambung Andi Makkasau, jika Pasangan Kacamatayya diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati, tugas utama kami mensejahterakan masyarakat Bulukumba. Ini bukan janji, tetapi ini satu kewajiban yang wajib kami lakukan kedepannya. Maka itu perjuangkan kami, maka Insya Allah, nanti pasti akan ada timbal baliknya,” terang Andi Makkasau.(*)

Editor Edy Moel

Komentar

News Feed