oleh

Andi Baso Makmur Ajak Simpatisan Bekerja Maksimal Tanpa Menjelekkan Kandidat Lain

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Timur tinggal dua bulan lagi tepatnya 09 Desember 2020 mendatang.

Kendati demikian, Ketua tim pemenangan Paslon Ibas-Rio, Andi Baso Makmur meminta seluruh pendukung, simpatisan dan relawan untuk tetap solid sampai pemilihan nantinya.

“Para pendukung agar tidak terpancing dengan situasi dan dinamika yang terjadi, kita harus tetap solid, jangan kendor menghantarkan Ibas-Rio menuju kemenangan,” imbuh Andi Baso, Rabu (14/10/2020).

Selain itu, ia juga mengajak pendukung dan simpatisan untuk kompak serta bekerja maksimal meraih simpati masyarakat dengan cara-cara baik, sopan dan santun.

“Jangan sebarkan hoaks atau menjelek-jelekkan Paslon lain. Mari kita fokus bekerja dengan mengungkap fakta-fakta di lapangan tanpa dilebih-lebihkan apalagi dikurangi,” tegasnya.

Sebab tambahnya, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta harus menang dengan kejujuran dan etika politik yang santun.

Untuk diketahui, paslon Ibas-Rio diusung dua partai yakni Nasdem dan Demokrat serta didukung Partai Gelora dan PSI. Laporan; Ullah

Komentar

News Feed