oleh

Andi Makkasau Disebut Berjiwa Sosial Saat Sosialisasi di Ujungbulu

MATARAKYATMU. – Calon Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 3, DR.H. Andi Makkasau, ST, MM, Rabu (14/10) melakukan Sosialisasi di Kecamatan Ujungbulu, dengan menyambangi 3 sasaran.

Sasaran pertama di Kelurahan Loka tepatnya di lingkungan Loka, lanjut di Kelurahan Kalumeme di lingkungan Ela Ela dan di Kelurahan Bintarore lingkungan Bintarore dalam.

Seperti biasa, Andi Makkasau didampingi juru kampanye A.Nasaruddin Gau, Fahidin Hdk yang Ketua tim pemenangan Kabupaten Kacamatayya, disamping itu hadir pula salah satu tokoh masyarakat Purnawiran H.Muh.Amin Seho.

Amiruddin, Koordinator Kecamatan Ujungbulu yang juga pensiunan Syahbandar Bulukumba, menyatakan dia merasa bangga dengan kehadiran Calon Wakil Bupati beserta dengan rombongan.

Masyarakat sudah lama menanti kedatangan Andi Makkasau yang selama ini dirindukan, apalagi sosok Andi Makkasau dikenal akrab, santun, dan berjiwa sosial.

” Seandainya tidak ada pandemi Covid 19, mungkin warga yang datang membludak, mereka ingin bertatap muka dengan Andi Makkasau,” kata Amiruddin.

Disampaikan, satu kebanggaan tersendiri karena bisa bertatap muka langsung dengan calon Wakil Bupati Andi Makkasau. Dan katanya, sesuai petunjuk pemerintah, setiap keluar rumah harus memakai masker. ” Alhamdulillah kami semua yang hadir pada pertemuan ini tetap sesuai prosedur protokol kesehatan,” katanya sambil menambahkan, warga hadir karena ingin mendengar langsung program prioritas yang dipaparkan oleh calon Wakil bupati.

” Saya mewakili masyarakat yang hadir pada pertemuan ini, menyatakan siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Kacamatayya Tomy Satria dan Andi Makkasau,” janji Amiruddin.

Demikian pula disampaikan H. Amin Seho, menurutnya dia sudah keliling Kecamatan terutama di Ujungbulu berbincang dengan masyarakat Bulukumba, Alhamdulillah rata rata masyarakat Bulukumba masih ingin dipimpin oleh Tomy Satria yang sudah mengabdi 5 tahun sebagai wakil bupati. Dan terbukti Bulukumba semakin baik.

Apalagi katanya, saat ini Tomy Satria berpasangan dengan Andi Makkasau, yang dikenal  sebagai pribadi  sosial dari dulu hingga sekarang. Dia banyak membantu masyarakat Bulukumba yang membutuhkan, utamanya tertimpa musibah.

Sementara itu, dihadapan warga, Andi Makkasau mengaku terharu melihat antusias masyarakat Kecamatan Ujungbulu yang hadir menyambut dengan suka cita pada kampanye Kacamatayya.

” Insya Allah kami pasangan Kacamatayya bukan membanggakan diri, namun dengan melihat antusias masyarakat yang hadir di kampanye kami, maka kami semakin kuat, semakin percaya diri, bersemangat dan di yakinkan oleh masyarakat, bahwa kami pasangan Kacamatayya lah yang pantas untuk memimpin Bulukumba kedepan yang Insya Allah semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” papar Andi Makkasau.

Pada kesempatan itu, Andi Makkasau mengajak kepada para orang tua, sahabat, kaum melenial, bersama sama berjuang memenangkan pasangan Kacamattayya pada tanggal 9 Desember 2020 dengan cara mencoblos kertas suara nomor urut 3 yaitu pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau.

” Insya Allah jika kami di amanahkan nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan, maka kami tetap terus bersama dengan kita semua dalam membangun Bulukumba dan dapat bersaing dengan Kabupaten yang sudah maju,” janjinya.(*)

Editor Edy Moel

 

Komentar

News Feed