oleh

Ibas-Rio Menjadi Dambaan Masyarakat Kabupaten Luwu Timur

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Pasangan Bali Bupati dan Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam – Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta, semakin mendapatkan sambutan dan antusias dimana-mana.

Sebagaimana terlihat saat dr. Ani Nurbani, wanita hebat yang menjadi pendamping hidup Irwan Bachri Syam, menemui warga pesisir di Kecamatan Towuti tepatnya Desa Bantilang, Ranteangin dan Tokalimbo.

Setiba diseberang Danau Towuti, Ani Nurbani disambut Relawan emak-emak for Irwan Bachri Syam – Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur

“Terimakasih bu dokter (sapaan akrab dr. Ani Nurbani) sudah mengunjungi wilayah kami, selamat datang kembali, kami rindu kehadiran ibu,” ucap Nurmia Sahar saat menyambut kedatangan istri calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

“kami senang bersama bu dokter. beliau sangat sederhana, bermasyarakat, santun, cerdas dan tidak pernah membangun sekat dengan kami. Karena kepribadian beliau yang sederhana, sehingga kami para ibu-ibu di wilayah pesisir tidak ragu lagi untuk memenangkan paslon Ibas-Rio di Pilkada.” Lanjut Nurmia.

Ditempat yang berbeda, Nanna Sarus sebagai salah satu pendukung fanatik dr. Anni Nurbani, mengatakan kalau kaum perempuan kecamatan Towuti akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Ibas-Rio demi memudahkan para ibu dibidang pendidikan, kesehatan, dan ketenagakerjaan untuk kesejahteraan kelurga dan generasi mereka selanjutnya.

Tidak hanya itu, Ani Nurbani juga menyempatkan waktunya berkunjung ke area persawahan milik warga setempat, sebelum bertolak ke Malili. Laporan; Ullah

Komentar

News Feed