oleh

Program Unggulan Ibas-Rio Jadi Primadona Masyarakat Kabupaten Luwu Timur

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Warga Desa Sindu Agung, sambut program yang ditawarkan Paslon Ibas-Rio yang dinilai sangat berpihak kepada rakyat kecil, khususnya petani.

Hal tersebut disampaikan Hasti, warga desa yang mewakili kaum perempuan didesa Sindu Agung, kecamatan Mangkutana, kabupaten Luwu Timur, Kamis (15/10/2020).

Menurut mereka tidak ada alasan untuk tidak mendukung paslon Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) di Pilkada 09 Desember mendatang, karena melihat program yang ditawarkan sangat pro rakyat, dan memang itulah yang diharapkan sebagian besar petani Luwu Timur khususnya petani didesa Sindu Agung.

Di Desa Sindu Agung sendiri, sebagian besar warganya berprofesi sebagai petani yang menggarap lahan pertanian berupa sawah dengan luas sekitar 180 hektar.

“hadirnya program yang ditawarkan Ibas-Rio dengan menggratiskan bibit, pupuk dan alat pertanian akan sangat membantu kami sebagai petani. Dan pemimpin seperti inilah yang kami harapkan karena sangat paham dengan kebutuhan petani,” ujar Hasti.

Selain itu, ada pula visi misi beliau yang sangat mendukung kami sebagai ibu rumah tangga seperti beasiswa, dan beberapa program pendidikan lainnya terkhusus anak kita di TK sampai SMP.

Tak sampai disitu, Paslon Ibas-Rio juga menawarkan visi misi garda sehat di bidang preventif dan promotif sekaligus melakukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Yang paling menyentuh di visi misi itu terang Hasti, yaitu memberikan perhatian khusus bagi ibu-ibu yang mengandung mulai dari hari pertama hingga anak yang dilahirkan berusia 2 tahun.

“Kebanyakan dari kami kaum perempuan suka dengan visi misi ini. Dan tidak ada lagi keraguan untuk memilih Ibas-Rio. Selain visi misinya, beliau juga orangnya komitmen.” tutupnya.
Laporan; Ullah

Komentar

News Feed