oleh

Danrem 141/ Tp Kunker di Kodim 1419 Enrekang

MATARAKYATMU.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M didampingi Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Kamis (15/10) melakukan kunjungan kerja di Kodim 1419/Enrekang Jl. Pahlawan, Juppandang, Kec. Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Kunjungan kerja Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, ke wilayah Kodim 1419/Enrekang merupakan kunjungan kerja perdananya dalam mengenal lebih dekat anak buahnya yang berdinas di wilayah Korem 141/Tp khususnya Kodim 1419/Enrekang.

” Saya telah melakukan beberapa kunjungan kerja ke Kodim dan silahturahmi ke Pemda setempat untuk memperkenalkan, hari ini saya mengunjungi Kodim 1419/Enrekang, Kabupaten Enrekang dan saya juga bersilahturahmi dengan Bupati dan Forkopimda Enrekang,” katanya.

Di hadapan Prajurit, Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil, menyampaikan bahwa kunjungan kerja di Kodim 1419/Enrekang adalah untuk mempererat silaturahim dan untuk mengetahui secara langsung kondisi para prajurit dan keluarganya, serta permasalahan yang dihadapi selama ini.

” Saya berharap para prajurit, agar menjauhi segala bentuk pelanggaran, karena sekecil apapun bentuk pelanggaran hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama baik satuan,” ucap Danrem.

Kegiatan tersebut dihadiri
Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar , Kasdim 1419/Enrekang Mayor Inf Alfred Tonak, para Danramil, para Pasi, Anggota Bintara, Tamtama dan PNS dan ibu anggota Persit Kodim 1419/Enrekang.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed