oleh

Warga Pancakarsa Harap Program Tenaga Kerja Ibas-Rio Mampu Kurangi Pengangguran

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Visi-Misi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2, Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri (Ibas-Rio) menjawab semua keluhan masyarakat di Luwu Timur, baik itu di sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja.

Seperti yang diungkapkan Elson Patani, kepada awak media bahwa program yang ditawarkan Ibas-Rio melalui visi-misinya sangat membantu dan menyentuh seluruh masyarakat Luwu Timur, terutama program dibidang Tenaga Kerja.

Diketahui, kebanyakan pemuda yang ada didesa Pancakarsa, kecamatan Mangkutana ini hidup sebagai pengangguran akibat kurangnya lapangan pekerjaan.

“Inilah saatnya kami berkeluh kesah terkait kehidupan dari anak anak kami, dimana kebanyakan dari anak kami hanya tinggal menganggur dirumah karena tidak tahu mau kerja apa diLuwu Timur ini,” ucap Elson.

“Untuk itu, kami berharap agar kelak ketika pak Ibas dan Rio mendapatkan amanah memimpin Luwu Timur, agar betul betul memperhatikan tentang lapangan pekerjaan supaya pengangguran di Luwu Timur terutama didesa Pancakarsa bisa berkurang,” sambungnya.

Sementara itu, calon wakil Bupati yang berpasangan dengan Irwan Bachri Syam, menegaskan bahwa dirinya maju untuk melihat bagaimana Luwu Timur ini lebih baik dengan masyarakatnya yang makmur, sejahtera dan berkeadilan.

“Kami maju dan mewakafkan diri kami ini untuk melihat kabupaten yang kita cintai ini menjadi lebih baik dengan masyarakatnya yang makmur, sejahtera dan berkeadilan. Dan kami tidak ingin melihat ada warga Luwu Timur yang menjerit karena kekurangan kebutuhan sehari-harinya.” Tandas Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta.
Laporan; Ullah

Komentar

News Feed