oleh

Ketua PDI-P Morut, Himbau Semua Kader Solid Menangkan Pemilukada 2020

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, menghimbau agar seluruh kader dan simpatisan, solid mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang diusung PDI-P.

Demikian ditegaskan Ketua DPC PDI-P Morut, Lely Narce Maliso,SE, didampingi Sekretaris DPC PDI-P H.Syahrudin Mustafa,SE, dan Wakil Ketua DPC PDIP, Burhanudin, M.Si, saat ditemui di sekretariat Cabang PDI-P, di Kolonodale, Morut, Sulawesi Tengah, Minggu (18/10/20).

Lanjut Lely, meyatakan bahwa berdasarkan instruksi garis partai dari Pusat, menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan solid mendukung dan memenangkan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulteng, dan Calon Bupati/Wakil Bupati Morut.

Adapun Paslon yang dimaksudkan terdiri atas Calon Gubernur Sulteng, Hidayat Lamakkarate dan Wakilnya, Bartholomius Tandigala, serta Calon Bupati Morut, Holiliana dan Wakilnya H.Abudin Halilu,SH, pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu, Lely, juga mengajak kepada seluruh masyarakat, agar dapat bergotong royong bergerak satu arah, solid dalam barisan memberikan dukungan kepada Calon yang diusung Partai PDI-P. Laporan; Tim.

Komentar

News Feed