oleh

Setelah Mendengar Paparan Visi-Misi, Warga Ledu-Ledu Siap Menangkan Ibas-Rio

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Pilkada serentak sisa menghitung hari, masyarakat Luwu Timur berbondong-bondong menyatakan sikap mendukung pasangan IBAS-RIO setelah mendengar penjelasan dari semua program visi-misi yang ditawarkan.

Seperti salah satu warga desa Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda ini yang awalnya mendukung Paslon lain karena mendengar dari orang lain bahwa pasangan itu masih layak untuk dilanjutkan. Namun setelah merenung dan memikirkan tentang program yang ditawarkan pasangan IBAS-RIO, dirinya langsung menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan IBAS-RIO dikecamatan Wasuponda, Minggu (18/10/2020).

Matius Goyang, warga jalan Tani, desa Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda ini dari awal memang telah berniat mendukung calon Bupati yang lahir dan besar dikampungnya, namun karena bisikan akhirnya Matius lebih memilih mendukung pasangan lain. Dan setelah mendengarkan langsung dari Tim pemenangan Ibas-Rio terkait program yang ditawarkan Ibas, sehingga dirinya menetapkan hati untuk berjuang bersama memenangkan pasangan IBAS-RIO dikecamatan Wasuponda.

Dengan dialek khasnya Matius Goyang mengatakan kalau dirinya tertarik dengan Visi-Misi Ibas-Rio dibidang pendidikan. Menurut dirinya, sudah sangat pas apa yang menjadi unggulan Ibas-Rio dibidang pendidikan. Dimana sebagai orang tua tidak perlu lagi terlalu memikirkan biaya semester anak-anak mahasiswa dan terlebih istimewanya, ketika kita mengalami sakit pemerintah memanjakan kita dengan memberikan kemudahan dalam berobat keRumah Sakit manapun dengan hanya menggunakan KTP-KK, ditambah lagi dengan pemberian bibit dan pupuk geratis bagi para petani.

“Saya yakin pasangan IBAS-RIO akan dengan mudah mendapatkan amanah dari masyarakat Luwu Timur, selain memberikan kemudahan yang semudah-mudahnya bagi seluruh masyarakat, kami juga yakin bahwa apa yang ditawarkannya itu benar-benar bertujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat. Dan kami akan berjuang penuh untuk memenangkan pak Ibas ditanah kelahirannya,” tegas Matius.

Seperti diketahui, program visi-misi IBAS-RIO dibidang pendidikan yang mana anak sekolah mulai dari tingkat PAUD hingga SMP akan mendapatkan seragam sekolah setiap tahunnya, mahasiswa kita mulai dari tamat SMU/sederajat yang ingin melanjutkan kuliah akan dibiayai dari awal mendaftar hingga lulus S1, kemudian yang sudah S1 bisa yang ingin melanjutkan hingga S2 dan seterusnya akan dibiayai oleh pemerintah daerah.

Kemudian pemerintah selanjutnya akan membuka lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya untuk menampung para mahasiswa kita kelak ketika mereka telah menyelesaikan sekolahnya dan ingin mencari pekerjaan. Tujuan menyiapkan lapangan pekerjaan adalah untuk mengurangi pengangguran yang ada dikabupaten Luwu Timur Bumi Batara Guru ini. Laporan; Ullah

Komentar

News Feed