oleh

Milenial Desa Margolembo Sebut Irwan Bachri Syam Luar Biasa

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Jesidka Palada, warga Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, sebut paslon Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) amazing (luar biasa).

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kampanye dialogis Irwan Bachri Syam (Ibas), calon Bupati Lutim nomor urut dua, disalah satu rumah tokoh masyarakat di Desa Margolembo, Minggu (18/10/2020).

“Visi misi Ibas-Rio sangat bagus, khususnya di bidang pendidikan yakni beasiswa yang saat ini sangat dibutuhkan pelajar Lutim serta lapangan kerja,” ungkapnya.

Mahasiswi disalah satu perguruan tinggi swasta Balik Papan ini juga mengatakan, kalau pak Irwan sangat cerdas, merakyat dan dekat dengan kaum milenial.

Dari visi misi yang disampaikan pak Irwan tadi kata dia, saya menilai paslon Ibas-Rio ini sangat tepat memimpin Kabupaten Luwu Timur.

Di era revolusi 4.0, para milenial harus melihat pemimpin yang berpotensi dan perfikir maju serta kritis. Hal itu terdapat pada diri pak Irwan. Coba lihat visi misinya yang sangat pro rakyat, terangnya.

“Nah, kalau milenial tidak berfikir kedepan maka mereka akan di our system. Kita nda butuh our system. Kita butuh yang baru dan perubahan itu ada pada Ibas-Rio,” tambah Jesidka. Laporan; Ullah.

Komentar

News Feed