oleh

Plt Kadis Ketahanan Pangan Gelar Pertemuan Sekaligus Perkenalan

MATARAKYATMU.- Pelaksana tugas Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bulukumba Hj.Darmawati, SE, Senin (19/10) siang tadi menggelar pertemuan dengan pejabat eselon III, IV dan staf lingkup Dinas Ketahanan Pangan.

Pertemuan sekaligus perkenalan selaku pejabat baru di kantor itu, disambut dengan penuh kekeluargaan oleh jajaran kantor Dinas Ketahanan Pangan, dihadiri Kabid Keamanan Pangan Muhtar, SP, Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Ahmad Rizaldi Ichsan, SE, M.Si, Kabid Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan Andi Muh.Ikbal, SP. Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan H.Adham HS, S.Sos, M.Si.

Hj Darmawati yang sehari harinya menjabat selaku Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga kekompakan dan tetap menjalin komunikasi dan silaturahim khususnya pada kantor Dinas Ketahanan Pangan.

Yang terpenting kata mantan Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini, dalam melaksanakan tugas, kita harus mengacu pada peraturan yang ada, termasuk kehadiran di kantor.

” Mari kita bekerja sesuai Tupoksi kita masing masing, dan mari kita saling menunjang, saling mengingatkan jika ada yang keliru. Intinya kita bekerja sama yang baik, guna mencapai sasaran kinerja kita,” ajak Darmawati.

Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan dalam melaksanakan tugas sebagai ASN, selain bekerja dengan niat yang baik, berusaha menghindari terjadinya kesalahan yang bisa berdampak pada resiko hukum, baik secara administrasi terlebih proses hukum pidana.

Kemudian dalam rangka menunjang pelaksanaan program kegiatan di kantor Dinas Ketahanan Pangan, Darmawati juga mengajak jajarannya untuk memanfaatkan sarana komunikasi yang ada seperti group WhatsApp.

Sebelum mengakhiri pertemuan yang dipandu Kasubag Umum dan Kepegawaian Eko Sukmawanto Basri, Plt Kadis Ketahanan Pangan Bulukumba Hj.Darmawati mengingatkan jajarannya soal kedisiplinan masuk kerja.- ( Suaedy )

Komentar

News Feed