oleh

Tokoh Transmigrasi Bunta Berjuang Menangkan HANDAL di Pilkada Morut

 

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Tokoh masyarakat Transmigrasi Bunta, Solid Mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Holiliana dan H.Abudin Halilu (HANDAL).

Menurut salah satu Tokoh Warga Trans di daerah itu, Sugiat, saat ditemui diselah Giat Kampanye, (20/10/20) bahwa Warga Transmigrasi mendukung Paslon Handal, karena jejak recam Holiliana, yang akrab disapa Bunda Lili, sangat peduli dengan masyarakat kecil, dan tidak pernah membedakan satu golongan dengan yang lainnya.

Selain itu ungkap Sugiat, “Dulu saat Almarhum masih hidup, setiap Bapak Bupati turun ke Daerah ini, kami sangat tersanjung dengan penghargaan Beliau terhadap Kami Warga Trans ini. Beliau orangnya sangat terbuka, sangat sederhana dan sangat dekat dengan kami, “kenangnya, diamini rekannya Sutoyo dan Tokoh Perempuan Parsih.

Terkait dengan agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Morut, Relawan HANDAL Transmigrasi Bunta, melalui Sutoyo dan Sugiat menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan Paslon HANDAL pada Pemilukada, 9 Desember 2020. Laporan; Tim.

Komentar

News Feed