oleh

H. Anwar Hafid Minta Seluruh Kader Bekerja Maksimal Menangkan Paslon HANDAL

 

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Kehadiran mantan Bupati Morowali 2 periode yang saat ini duduk sebagai anggota DPR-RI, aktif, periode 2019-2024, H.Anwar Hafid, saat hadiri giat kampanye tatap muka terbatas Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, membuat relawan dan simpatisan HANDAL tumpah ruah.

Dalam kegiatan tersebut, H.Anwar Hafid, saat dinobatkan tampil sebagai salah juru kampanye Paslon HANDAL, menegaskan sikap politiknya dan mengistruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat berjuang memenangkan Paslon HANDAL pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut H.Anwar Hafid, memilih pemimpin itu bukan hanya karena kepandaian bercerita yang pada gilirannya mengadopsi hasil karya orang lain, tapi pemimpin yang dapat bekerja nyata, dan peduli dengan kondisi masyarakat.

“Saya tau Holiliana itu, adalah perempuan handal. Visi dan Misinya sangat rasional. Saya yakin hanya pemimpin yang Jujur, Bersih dan Amanah, dapat membuat perubahan daerah Morut ke arah lebih baik. Holiliana dan H.Abudin ini, adalah tipe pekerja, bukan tukang cerita saja, serta mampu melanjutkan program pembangunan, dan membuat daerah Morut lebih maju, “tandas H.Anwar Hafid.

Pernyataan H.Anwar Hafid, itu sontak mendapat sambutan hangat dari ratusan warga Desa Bungintimbe yang menghadiri acara tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Muh.Syarif, kepada Lensa Cyber News yang berhasil diwawancai menyatakan, bahwa Ia memilih mendukung Pasangan HANDAL karena sejumlah program yang diagendakan itu, sangat sederhana dan pro-kepada masyarakat.

Masih kata Muh.Syarif, “Bunda Lili itu, saya tau persis, Dari dulu waktu suaminya Bapak Bupati Aptriple masih hidup, setiap berkunjung ke desa ini, siapapun bebas menemuinya, dan Bunda Lili itu, memang begitu. Selain jiwanya sosial, orangnyapun tulus dalam membantu orang tidak mampu dan tidak membeda-bedakan orang. Sama juga dengan Wakilnya, Bapak H.Abudin, “imbuhnya.

“Karena program yang diusung HANDAL itu sangat rasional, dan sangat berpihak kepada masyarakat, Kami mendukung penuh dan siap membantu memenangkan pada Pemilihan Bupati dan Sakil Bupati, 9 Desember 2020, “tandas Muh. Syarif, diamini sejumlah simpatisan yang berada ditempat itu.

Disisi lain, Muh.Syarif berharap, semoga kelak jika Bunda Lili terpilih jadi Bupati di Morut, dapat melanjutkan program pembangunan yang telah dinikmati masyarakat, serta mampu memberikan perubahan daerah Morut menjadi lebih baik. (**)

Komentar

News Feed