oleh

Pasangan HANDAL Hadir Untuk Membangun dan Melayani Masyarakat Morut

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Gaungkan Program Pembangunan berkelanjutan, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Morowali Utara, Holiliana dan H.Abudin Halilu, kembali banjir didukung dari warga Desa Towara, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Calon Bupati Holiliana yang lebih akrab disapa Bunda Lili, saat gelar tatap muka terbatas, di Desa Towara, didampingi Calon WakilNya H.Abudin, Ketua Tim Pemenangan HANDAL, Djabar Lahaji, dan sejumlah fungsionaris Partai pengusung, beserta tim relawan Srikandi Bunda Lili.

Pada Giat Kampanye Tatap Muka Terbatas itu, Tim Handal kembali menurunkan Koordinator Juru Kampanye, Burhanudin, M.Si, dan salah seorang tokoh pemekaran kabupaten Morut, Raimon Monsangi.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Raimon Monsangi, melalui orasinya menandaskan bahwa, Pasangan HANDAL sangat memenuhi keterwakilan semua golongan.

“Pasangan ini, beda dengan yang lainnya. pasangan ini sangat representatif, karena memenuhi unsur keterwakilan semua golongan,” terang Raimon Monsangi.

Pada kesempatan yang sama, Holiliana, yang lebih akrab disapa Bunda Lili, melalui orasi politiknya, kembali menguraikan maksud dan tujuan mencalonkan diri jadi Bupati Morut.

“Kami hadir untuk melayani masyarakat, melanjutkan program pembangunan daerah yang lebih baik, menjadikan Morowali Utara unggul, sejahtera, dan mandiri,“papar Bunda Lili

Selain itu, Bunda Lili, mengajak kepada seluruh kaum perempuan bersatu, dan bangkit menjadi pelopor pembangunan ekonomi daerah Morowali Utara.

“Saya hadir untuk mengabdikan diri dan melayani masyarakat Morowali Utara. Olehnya itu, kami akan bekerja keras meningkatkan kualitas pelayanan publik. Masyarakat saat ini sudah selayaknya mendapatkan hak-haknya, sesuai amanat konstitusi, dan Kami berdua akan konsisten menjalankan itu jika ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati kelak.” Tutup Bunda Lili. (**).

Komentar

News Feed