oleh

Silaturahmi di Mahalona Raya Bersama Garda Sehat, dr. Anni Disambut Antusias Warga

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kunjungan silaturahmi dr. Anni Nurbani, yang tak lain adalah istri dari bapak Irwan Bachri Syam, disambut antusias warga lima Desa se-Mahalona Raya, kecamatan Towuti, Selasa (20/10/2020).

Kunjungan silaturahmi yang dibarengi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan geratis, sambil memperkenalkan Garda Sehat yang melayani masyarakat sampai kerumah-rumah.

Ibu Dr. Anni Nurbani, yang didampingi ketua Garnita kecamatan Towuti, ibu Rahmania sampai kewalahan melayani masyarakat yang ingin mengabadikan foto bersama istri Irwan Bachri Syam, calon Bupati Luwu Timur yang berpasangan dengan Andi. Muhammad Rio Pattiwiri Hatta.

Diketahui, dr. Anni yang juga sebagai ketua Garnita Luwu Timur ini terjun langsung melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi kesehatan masyarakat, terutama anak-anak dan Lansia.

Seperti yang diungkapkan Rahmania, ketua Tim Garnita kecamatan Towuti bahwasanya, warga sangat antusias menyambut kedatangan dr. Anni. Bahkan antusias warga terlihat saat ibu Dr. Anni mengunjungi pasar, dimana para warga berlomba ingin berswafoto bersama Bu dokter saat mengetahui bahwa Bu dokter adalah istri Irwan Bachri Syam.

“Warga sangat senang, karena baru kali ini ada kunjungan ke setiap rumah untuk melakukan pemeriksaan dan langsung mendapatkan obat sesuai kebutuhan pasien dan sesuai penyakitnya” ucap Rahmania.

Harapan warga agar kedepannya ketika pasangan Ibas-Rio terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kegiatan Garda Sehat yang menjadi salah satu program visi-misinya bisa berkelanjutan.

“Kami sangat berharap ketika pak Ibas duduk sebagai Bupati, program Garda Sehat ini bisa terus dilanjutkan karena sangat membantu masyarakat yang ekonominya dibawah rata-rata, sehingga untuk berobat keluar pun dianggap sulit. Sehingga dengan adanya garda sehat ini, warga bisa mendapatkan kunjungan pemeriksaan sekaligus mendapatkan pengobatan dirumah,” harap warga.

Diketahui, program unggulan pasangan Ibas-Rio dibidang kesehatan sangat membantu masyarakat, sebab masyarakat tidak perlu lagi repot mengurus BPJS karena untuk pengobatan hanya perlu menggunakan KTP-KK Luwu Timur, dan semua berlaku di seluruh Rumah Sakit yang ada di Indonesia. (**)

Komentar

News Feed