oleh

Kopjus Bulukumba Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kasimpureng

MATARAKYATMU.- Komunitas Pejuang Subuh (Kopjus) Bulukumba terus menebarkan kebajikan. Terlihat pada Jum’at 23 Oktober 2020 pagi, kembali menyerahkan sumbangannya kepada korban kebakaran di Jalan Agus Salim Kelurahan Kasimpureng yang terjadi Rabu malam lalu.

Ketua Pejuang Subuh Bulukumba Arianto Lewa mengatakan, pihaknya turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban, dan berharap korban tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Duka ini adalah duka kita bersama untuk itu kami di Kopjus bersama – sama mengumpulkan dana untuk sedikit membantu korban,” ucapnya.

Sementara itu Koordinator Divisi Bakti Sosial (Koordiv Baksos) Muflih menyampaikan, ini merupakan salah satu program Kopjus, jika ada warga tertimpa musibah. “. Jadi bukan hanya kami berjuang shalat subuh berjamaah, namun dari subuh itu kami menumbuhkan kepekaan pada saudara kami yang terkena musibah apalagi hari ini yang juga merupakan program Jum’at berkah,” ujarnya.

Selain kegiatan baksos, setiap Jum’at juga membuka Gerobak Pejuang Subuh, dengan menyiapkan makanan dan siapa saja bisa menaruh dan mengambil makanan tersebut.- * Suaedy

Komentar

News Feed