oleh

Polres Bulukumba Sumbang Beberapa Mesjid

MATARAKYATMU. – Kepolisian Resor Bulukumba menyerahkan sumbangan untuk pembangunan beberapa Masjid di Kabupaten Bulukumba, Jum’at siang (23/10/2020).

Adapun beberapa Masjid yang menerima sumbangan yakni Masjid AL – IKHLAS  ADS Jalan Serikaya II Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Masjid Amirul Mujahid Kelurahan Caile Masjid Wihdatul Umma Jannaya Desa Dwitiro Kecamatan Bontotiro dan Masjid Nurul Jihad Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.

Masing – masing Masjid mendapat bantuan pembangunan sebesar Rp 2 juta yang disisihkan dari gaji Personel Jajaran Polres Bulukumba yang terkumpul tiap bulannya.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kenikmatan yang luar biasa bagi Personil Polres Bulukumba yang bisa membantu pembangunan Masjid untuk pelaksanaan ibadah warga.

”Ini merupakan kepedulian Personil Polres Bulukumba untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat, Kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, akan mendapat ganjaran yang lebih dari Allah SWT” tutur AKBP Gany Alamsyah Hatta.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed