oleh

Visi-Misinya Menyentuh Semua Kalangan, Petani Sumber Agung Akan Menangkan IBAS-RIO

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, sejumlah masyarakat sangat mengharapkan pasangan Ibas-Rio nomor urut 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Luwu Timur.

Demikian diungkapkan Aisyah seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Kalaena, saat calon Bupati, Irwan Bachri Syam melakukan kampanye dialogis disalah satu rumah warga.

Menurutnya, selama ini masyarakat petani sangat kesulitan akan ketersediaan pupuk maupun kebutuhan pertanian lainnya, sehingga hasil tidak sebanding dengan pengeluaran saat menggarap lahan.

“Saya berharap agar pak Irwan dan Rio terpilih memimpin Luwu Timur, karena hanya calon inilah yang mau memajukan hingga menghidupkan pertanian kedepan. Selama ini kami petani sangat kesulitan akan kebutuhan pertanian, sehingga hasil tidak sebanding dengan pengeluaran kami,” ucapnya.

Darinya itu, Aisyah dan warga Sumber Agung lainnya tidak ragu dan berharap semua masyarakat mendukung pasangan Ibas-Rio agar kabupaten Luwu Timur bisa lebih maju, terutama petaninya agar bisa bersaing dengan para petani didaerah lain yang lebih makmur dan lebih sejahtera.

“Selain petani sawah, beliau juga akan menyentuh di sektor lainnya seperti perkebunan dan perikanan, hingga menjamin ketersediaan lapangan kerja. Nah, kalau seperti ini, ngapain kita ragu mendukung Ibas-Rio, kita semua masyarakat Luwu Timur sudah merasakan lima tahun terakhir, yang ada hanya itu-itu saja. Semoga kedua pemuda ini bisa mendapatkan amanah memimpin Luwu Timur.” Tutup Aishya. (**)

Komentar

News Feed