oleh

Bukan Cuma Menjamin Ketersediaan Pupuk, Ibas-Rio Akan Merealisasikan Pupuk Gratis

Matarakyatmu.com, LUWU TIMUR || Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam – Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta dinilai sangat peduli dengan kondisi masyarakat saat ini, khususnya para petani yang ada dikabupaten Luwu Timur.

Hal itu dibuktikan lewat program unggulan bantuan bibit dan pupuk secara gratis yang akan direalisasikan ketika terpilih memimpin Luwu Timur kedepan. Demikian diungkapkan Suprap, warga Desa Taripa, Kecamatan Angkona, saat Irwan Bachri Syam menggelar kampanye dialogis dikediamannya, Sabtu (24/10/2020).

Diungkapkan Suprap, Irwan Bachri Syam, adalah pemimpin yang memikirkan keadaan dan kondisi masyarakat, dimana dirinya selalu berpikir bagaimana segala sektor terutama pertanian bisa maju dan bersaing dengan daerah lain. “Ini baru calon pemimpin bijak yang mau memikirkan bagaimana sektor pertanian di kabupaten Luwu Timur maju,” ujarnya.

Dari penjelasan Irwan saat berdialog dengan warga, Suprat dan warga yang hadir sudah dapat menilai kecerdasan calon Bupati nomor urut 2 ini yang mampu memikirkan dan memberikan solusi bagi para petani, yang mana saat ini petani sangat kesulitan dalam hal pengadaan pupuk sehingga hasil panen selama beberapa tahun ini agak berkurang dan tidak sebanding dengan pengeluaran saat mulai penggarapan hingga panen.

“Dari penjelasan pak Irwan mengenai proses program tersebut saya langsung menilai kalau pak Irwan ini orangnya cerdas, dan mampu memikirkan sampai disitu. Ini baru pemimpin yang kami tunggu, bukan seperti yang disebelah hanya mampu menjamin ketersediaan pupuk. Kalau pak Ibas-Rio bukan hanya menjamin tetapi memprogramkan secara gratis,” terangnya.

“Olehnya itu, kami warga Desa Taripa tidak ragu lagi untuk memilih pasangan IBAS-RIO pada 09 Desember 2020 mendatang, karena programnya sangat berpihak kepada masyarakat.” kuncinya. (***)

Komentar

News Feed