oleh

Ini Disampaikan Andi Makkasau di Hadapan Pendukungnya di Herlang

MATARAKYATMU– Calon Wabup Bulukumba Dr.H.A.Makkasau.ST.MM, kemarin kembali melakukan sosialisasi di Kecamatan Herlang, tepatnya di dua lokasi yaitu Dusun Seppang Desa Borong dan LingunganAlorang Kelurahan Tanuntung.

Seperti biasa, Andi Makkasau dalam kegiatan kampanyenya, didampingi sejumlah tim sukses diantaranya Ketua PBB H.Syaifuddin sekaligus Jurkam, Jubir Sudarman dan beberapa Tomas diantaranya H.A.Patongai mantan Anggota DPR Bulukumba. Selain itu tampak pula tim dari penanggung jawab kegiatan Andi Sukman, demikian juga tim Karaeng Kollang.

Dihadapan warga, Calon Wakil Bupati Andi Makkasau dalam Orasinya menyampaikan apresiasi atas kehadiran warga pada kegiatan kampanye dialogis ini.

Seperti di beberapa tempat lainnya, Andi Makkasau menyampaikan program prioritas diantaranya, jika Pasanhlgan Tomy – Makkasau diberi amanah memimpin Bulukumba, pertama akan memberikan insentif kepada guru mengaji.

Kemudian juga akan memberikan kartu BPJS secara gratis, bertujuan agar masyarakat kurang mampu mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.

Demikian pula untuk putra putri Bulukumba, jika pasangan Kacamatayya diberi amanah oleh rakyat menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka akan memberikan bea siswa kepada siswa yang berprestasi, tetapi orang tuanya tidak mampu melanjutkan pendidikan anak ketingkat selanjutnya.

” Insya Allah jika kami yang terpilih, kami akan memberikan pendidikan secara gratis kepada siswa secara mutlak dan menyediakan pakaian seragam mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Dengan program gratis ini secara otomatis menciptakan lapangan pekerjaan dan dapat membantu para penjahit yg ada dikalanngan masyarakat itu sendiri,” sebut Andi Makkasau.

Dan terpenting menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada Bulukumba, Andi Makkasau mengajak masyarakat untuk menolak Money Politik dan pemberian sembako.

” Pilihlah Pasangan yang memiliki program unggulan dan Insya Allah pasangan Kacamatayya akan merealisasikan program programnya bila diamanahkan memimpin Bulukumba lima tahun kedepan. Mari kita bumikan no.3 di hatita dan Coblos no.3 pada tanggal 9 Desember 2020,” ajak Andi Makkasau dihadapan warga yang juga dihadiri tim AIR, tim Krg Kollang dan Andi Sukman Community yang telah bergabung pada tim Kacamatayya.

Pada kesempatan itu, Andi Sukman selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Cawabup No.3 beserta rombongan yang menyempatkan berkunjung di kelurahan Tanuntung dan menyapa masyarakat Lingkungan Alorang.

Andi Sukman juga menyebut
bahwa Dr.H.A.Makkasau.ST.MM, benar bukan asli Bulukumba, namun dia sudah lama mengabdi di Bulukumba.

” Andi Makkasau sudah kurang lebih 32 tahun mengabdikan dirinya di Bulukumba dan memimpin Lembaga KSP Berkat berpusat di Bulukumba dan telah membuka 77 Cabang dan Capem di daratan Sulewesi dengan mempekerjakan karyawan/ti rata rata orang Bulukumba. Ini membuktikan bahwa Andi Makkasau sudah menciptakan icon untuk masyarakat Bulukumba di bidang ekonomi kerakyatan. oleh itu, marilah kita bersatu, bulatkan tekad dan berkomitmen untuk menentukan sikap mendukung dan memilih kacamatayya dengan mencoblos no.3,” pinta Andi Sukman.

Diakhir sambutannya, cucu dari H.Andi Mappiwali Karaeng Langnge Langnge ini, menitip harapan pada pasangan Kacamatayya, jika mendapat amanah jadi pemimpin di Bulukumba, agar lebih memperhatikan masyarakat kalangan bawah.

” Tolong perhatikan pembangunan Tanggul di pesisir pantai Alorang, perbaikan jalanan dan perhatikan masyarakat kalangan bawah,” pesan A.Sukman.

Juru kampanye yang juga Ketua PBB H.Saifuddin dihadapan warga berjanji dan menggaransi masyarakat Lingkungan Alorang, jika Pasangan Kacamatayya meraih suara mutlak dilingkungan tersebut dan terpilih jadi Bupati Bulukumba, maka beliau akan memperjuangkan pembuatan tanggul dan perbaikan jalanan di Lingkungan Alorang Kel.Tanuntung.

Oleh karena itu, Empu, sapaan akrabnya mengajak semua yang hadir berkomitmen memperjuangkan dan memenagkan pasangan Kacamatayya dengan mencoblos nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed