oleh

Andi Makkasau Paparkan Alasannya Berpaket dengan Tomy

MATARAKYATMU.- Calon Wakil Bupati Bulukumba Dr.H.A.Makkasau.ST.MM, Minggu (25/10) kemarin kembali melakukan silaturahim dengan warga Kecamatan Bulukumpa yang merupakan kampung halaman Tomy Satria Yulianto.

Menurutnya, dia bersama Tomy, bergerak secara intens di Sepuluh Kecamatan dan 136 Kelurahan dan Desa. ” Kami percaya dan yakin segala usaha tidak akan membohongi sebuah hasil,” sebut Andi Makkasau.

Andi Makkasau menegaskan, dirinya bersama pak Tomy tidak dipaket paketkan, tetapi memang perpaduan yang dipantaskan untuk berkolaborasi menjadi kontestan di Pilkada Bulukumba.

Menurutnya, dia bersama Tomy Satria memiliki kesamaan yang bisa mengembang amanah nantinya dengan kategori yaitu, Integritas, terbukti selama kepemimpinan Tomy Satria mendampingi Bupati  A.Sukri A.Sappewali, tidak pernah terlibat yang berhubungan dengan rana hukum,  keduanya tetap sejalan hingga akhir, tidak pernah ada kesalah pahaman diantara mereka berdua.

Kemudian,, Intelektual Tomy Satria Yulianto yang Sarjana Ilmu Pemerintahan, merupakan jebolan dari perguruan tinggi terbaik 6 besar di Indonesia Timur. ” Tomy faham Politik dan faham akan Pemerintahan Bulukumba,” sebut Andi Makkasau.

Selain itu, pengalaman, Tomy pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Bulukumba, sehingga secara otomatis dia menguasai mengenai politik anggaran yang direncanakan oleh pemerimtah. Dan Tomy sampai saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati.

” Oleh karena itu saya bisa menjadi wakilnya, karena kami bisa menguasai di bidang ekonomi kerakyatan.
Untuk itu mari kita bersepakat dan berkomitmen menolak Politik Uang dan Politik Sembako, karena yakin saja politik yang begini akan merusak tatanan dan sistem pemerintahan nantinya.
Tidakkah kita merasa bangga jika calon Bupatita adalah putra terbaiknya Bulukumpa,” papar Andi Makkasau.

Dan menurutnya, alangkah riskannya di Kecamatan lain banyak yang mendoakan pak Tomy menjadi Pemimpin di.Bulukumba. ” Jadi marilah kita satukan tekad untuk berjuang memenangkan pasangan TSY AM menjadi pemimpin Bulukumba. Dan perlu diingat bahwa kesempatan tak mungkin datang kedua kalinya,” sebut Andi Makkasau meyakinkan warga Bulukumpa.

Saat melakulan sosialisasi di Kecamatan Bulukumpa, Cawabup didampingi oleh Ketua PBB H.Saifuddin, dan mantan Kadis Capil dan Pariwisata A.Nasaruddin Gau, Jubir Sudarman.

Pada kesempatan itu A.Nasruddin Gau mengajak warga Bulukumpa untuk memilih pasangan Kacamatayya, karena keduanya pasangan yang serasi dan sangat ideal.

Keduanya memiliki kreteria integritas, intelektual dan sangat berpengalaman seperti Tomy Satria, pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Bulukumba dan saat ini masih menjadi wakil Bupati dan Cawabupnya Dr.H.A.Makkasau.ST.MM masih memimpin Lembaga Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba, dan memiliki 77 Cabang dan Capem di daratan Sulawesi.

” Mari kita bulatkan tekad memilih secara tulus ikhlas pasangan Kacamatayya, semoga dengan keikhlasanta, pasangan TSY – AM bisa amanah dalam menjalankan roda pemerintahan 5 kedepan di Bulukumba,” ajaknya.

Sementara itu Jurkam H.Saifuddin meyakinkan masyarakat yang hadir, bahwa pasangan Kacamatayyya sampai saat ini masih tertinggi tingkat elektabilitasnya, diantara tiga kandidat lainnya.

” Untuk itu janganki sia siakan kesempatan ini, mari kita bersatu mencoblos kertas suara nomor 3 pada 9 Desember mendatang,” ajak Empu sapaan akrabnya.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed