oleh

Upaya Menangkal Program Pupuk Geratis IBAS-RIO, Warga; KAMI BUTUH PUPUK ITU !

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kampanye dialogis yang dilakukan oleh 2 paslon peserta pilkada luwu timur 2020 terus berjalan, adu gagasan lewat program unggulan terus di massifkan guna memikat hati pemilih. Namun bagaimana jadinya jika peserta pilkada justru menjadikan program rivalnya sebagai materi dalam kampanyenya.

Seperti yang beredar saat ini di jejaring sosial media dan group-group whatsap di Luwu Timur, format kampanye petahana M Thoriq Husler dengan salah satu materi kampanye “menangkal pupuk gratis” jadi perbincangan banyak orang. Dimana diketahui bahwa program pupuk gratis adalah program pro-rakyat milik paslon nomor urut 2 Ibas-Rio.

Beredarnya format kampanye dialogis milik petahana dengan salah satu materi menangkal pupuk gratis ini ditanggapi oleh banyak pihak, salah satunya adalah Tokoh masyarakat Tomoni Timur, Takiyuddin.

”Sering kami melihat dan mengikuti kampanye dialogis paslon nomor urut 2 Ibas-Rio, tak sekalipun kami kami mendengar kedua paslon dan tim pemenangnya menangkal program tetangga sebelah, beliau selalu santun dalam menyuarakan program, harusnya tetangga sebelah juga bisa berpolitik santun seperti paslon nomor urut 2.

Lebih lanjut pria berprofesi sebagai petani ini menambahkan bahwa, cara tidak etis dengan menangkal program rival ini sangat jelas sebagai bentuk kepanikan atas program pupuk gratis ini.

“Secara tidak langsung ini bisa jadi sebagai bentuk kepanikan dalam mengkounter populernya program pupuk gratis ini ditengah masyarakat, hingga dibuatkan agenda khusus dengan judul menangkal pupuk gratis adalah contoh bahwa pupuk gratis ini memiliki efek yang luar biasa. Menangkal pupuk gratis ini sama dengan menghalangi berkah yang ibas-Rio akan berikan buat petani. Jangan halangi rezeki petani bos, kami sangat butuh.”tutup Takiyuddin.

Diketahui bahwa program pupuk gratis Ibas-Rio saat ini jadi trending di tengah masyarakat Luwu Timur, ditengah simpang siur soal pupuk di era pemerintahan MTH yang langka dan harga yang terbilang tinggi. Paslon nomor urut 2 ibas -Rio justru siap memanjakan petani Luwu Timur dengan program pupuk gratis. (**)

Komentar

News Feed