oleh

Handal Kembali Sambangi Basis Pemilih Desa Woomparigi Bungku Utara

 

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Memasuki hari ke 3 rangkaian giat kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana, dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, (HANDAL), beserta rombongan, sambangi basis pemilih di Desa Woomparigi, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, Sabtu (24/10/20).

Dalam rangkaian kunjungan ke Desa Woomparigi kali ini, Paslon HANDAL, didampingi, Ketua DPD PKS Morut Ir.Abd Salam, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra, Helen, SE, dan Ketua Srikandi, Lian Sondi, beserta sejumlah tim dan relawan.

Pada kesenpatan itu, Holiliana, kembali menyapa warga dengan penuh kearaban, sembari mengungkapkan maksud dan tujuannya maju dalam kontekstasi Pemilukada di Morut.

Menurut Holiliana yang lebih akrab disapa Bunda Lili, bahwa salah satu tujuan Ia mencalonkan diri jadi Bupati adalah, melanjutkan amanah mendiang suaminya, Almarhum Bupati Aptriple Tumimomor.

“Saya mencalonkan diri, karena amanah beliau kepada kami, melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis Alm. Bapak Bupati Aptriple atumimomor, “terang Bunda Lili.

Sebagai salah satu bentuk keseriusan Bunda Lili dan Pasabgannya, H.Abudin Halilu, telah mengemas sejumlah program tersebut dalam serangkaian Visi, yakni, “Mewujudkan Pembangunan Daerah Morowali Utara yang Unggul, sejahtera dan Mandiri, berbasis pemanfaatan potensi Daerah.

Adapun sejumlah program yang dimaksud meliputi, pembangunan dan peningkatan kualitas infrastruktur, serta sarana dan prasarana pelayanan publik lintas sektoral.

Diataranya, kelanjutan dan peningkatan kualitas layanan dibidang pendidikan, meliputi, Program pendidikan geratis, serta pemberian seragam sekolah, mulai tingkat SD, hingga ke SMP sederajat, serta pemerataan guru-guru hingga ke pelosok.

Lain halnya dibidang pertanian, lanjut Bunda Lili, “Jika masyarakat memberikan kepercayaan memimpin Morut, kita akan memastikan ketersediaan dan kemudahan akses masyarakat untuk mendapatkan pupuk, dan perbaikan sejumlah sarana irigasi.

Terkait issue dan target pemilihan Bupati/Wakil Bupati, Pada kesempatan Itu pula Ir.Abd Salam, saat pemaparan orasi politiknya menegaskan kepada seluruh Kader dan Simpatisan PKS agar bersinergi mengikuti garis Partai, solid dalam perjuangan mengusung dan memenangkan Paslon HANDAL.

Demikian pula, Wakil Ketua Partai Gerindra, Helen, SE, saat memaparkan pandangan politiknya, mengistruksikan keada seluruh kader dan simpatisan, agar all out berjuang memenangkan Bunda Lili.

“Menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Partai Gerindra dari Pusat yang dibreakdown hingga ke tingkat Dewan Pimpinan Cabang, Saya menghimbau kepada seluruh Kader dan Simpatisan, dan seluruh masyarakat Morut, agar bersatu padu berjuang memenangkan Paslon HANDAL, “tandas Helen.

Untuk menggapai semua itu, Lanjut Holiliana, “Kita butuh kebersamaan. Semua elemen masyarakat harus proaktif dan responsif atas setiap perkembangan di daerah Morowali ini. Jangan biarkan Bunda Berjuang Sendiri, “pinta Bunda Lili. (**)

Komentar

News Feed