oleh

Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu

MATARAKYATMU – Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aipda Musafir bersama masyarakat, Rabu (28/10) melakukan kerja bakti membangun tempat parkir di halaman Masjid Raya Al Hajj Desa Bontosunggu, dan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Desa binaan.

Sekedar diketahui, Bhabinkamtibmas dikenal selalu dekat dan dengan masyarakat. Bahkan idealnya semua kegiatan yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas harus mengetahuinya, dan lebih baik jika ikut membaur dalam setiap kegiatan masyarakat, Sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

Disamping itu, dengan melalui kerja bakti tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aipda Musyafir bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan dengan mudah menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, dalam rangka mewujudkan wilayah Desa Bontosunggu yang aman dan kondusif.

Di masa Pandemi Covid 19 ini Aipda Musafir, juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.-(*)

Komentar

News Feed