oleh

SUKMAN SADIKE Tinggalkan Golkar dan Siap Menangkan IBAS-RIO

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Politisi senior kabupaten Luwu Timur bakar semangat warga saat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Ibas-Rio menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Wotu, Selasa (27/10/2020).

Dalam kegiatan kampanye dialogis itu, turut hadir mantan anggota dewan dari fraksi partai Golkar, Sukman Sadike yang turut menyampaikan kepada warga, bahwa dirinya meninggalkan partai Golkar dan bergabung bersama barisan IBAS-Rio karena visi-misinya yang sangat berpihak kepada masyarakat.

Kegiatan kampanye dialogis yang digelar di Desa Lampenai, Sukman Sadike mengatakan, mendukung dua pemuda ini (IBAS-RIO) karena melihat sosok Irwan Bachri Syam (IBAS) yang dikenalnya sangat komitmen, tegas, dan bijaksana.

Selain itu, Sukman Sadike mengatakan kalau dirinya mendukung penuh visi-misi Ibas-Rio yang sangat pro rakyat. Seperti diantaranya pupuk geratis bagi petani sawah, ladang dan nelayan. Serta program lainnya seperti bidang kesehatan, pendidikan dan tenaga kerja.

Sukman Sadike menambahkan, jika ada yang mengatakan itu tidak masuk akal dan darimana anggarannya, dirinya hanya mengatakan itulah hebatnya Irwan Bachri Syam yang tidak berpikir biasa-biasa saja, karena seorang pemimpin harus berpikir untuk kedepannya bagaimana bisa memakmurkan dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Kalau ada yang bertanya kenapa saya tinggalkan Golkar, jawabnya itu karena saya memilih turut bersama kedua pemuda ini untuk berjuang bersama demi kesejahteraan yang berkeadilan sekaligus mengawal terealisasinya program yang ditawarkan pasangan IBAS-RIO,” ucap Sukman Sadike.

Lebih lanjut Politisi Senior yang juga mantan anggota legislatif ini mengatakan, IBAS-RIO berpikir bukan untuk hari ini saja melainkan berpikir bagaimana kedepannya kabupaten Luwu Timur jauh lebih baik. Program unggulan Ibas-Rio tidak mungkin dibuat tanpa melalui kajian oleh pakar-pakar dibidang masing-masing. Untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan ini karena hanya Luwu Timur kedepan harus dipimpin oleh orang yang cerdas, kreatif, dan inovatif agar Luwu Timur bisa lebih maju dan dapat bersaing dengan daerah lainnya.

“Seorang calon itu harus komitmen, cerdas, inovatif dan kreatif, dan hal itu ada pada Pasangan calon Ibas-Rio. Daerah ini harus dibangun orang yang berpikir kedepan bukan berpikir itu-itu saja, program unggulan ini tidak mungkin dibuat kalau tidak melalui kajian dan hitungan dengan dilakukan duduk bersama para ahli. Jadi jangan maki’ ragu memilih Ibas-Rio, Insya Allah kita akan menang di Kecamatan Wotu,” tandas Sukman Sadike. (Tim).

Komentar

News Feed