oleh

Paslon HANDAL Bersama H. Mumu Bongkar Basis Pemilih Desa Boba

 

Matarakyatmu.com, Morowali Utara || Paslon HANDAL bersama tokoh masyarakat Morowali Utara (Morut), H.Mahmud Ibrahim (H.Mumu), kembali bongkar basis Pemilih Desa Boba, koordinator tim HANDAL Desa Boba Garansi raut 80% suara pemilih.

Kehadiran pasangan Calon Bupati Holiliana/Wakil Bupati H.Abudin Halilu, beserta H.Mumu, didampingi sejumlah fungsionaris partai pengusung dan pendukung, sontak mendapat sambutan hangat ratusan simpatisan yang memadati Desa Boba.

Tampak hadir, Ketua Tim Pemenangan Djabar Lahaji, Sekretaris Tim Pemenangan, Arman Purnama Marundu, Ketua DPD Morut PKS, Ir.Abd Salam, Wakil Ketua DPC Gerindra, Helen,SE, dan Wakil Ketua DPC Morut PDI-P, Burhanudin,M.Si.

Pada kesempatan itu, Holiliana (Bunda Lili), mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal kelanjutan program pembangunan yang telah dirintis Bupati Morut, Alm.Aptriple Tumimomor.

Lanjut mendiang istri Alm.Aptriple Tumimomor, Bunda Lili, melalui pemaparan Visi-Misinya, menyatakan bahwa, jika Ia diberikan kesempatan untuk memimpin Morut, akan membuka simpul-simpul usaha produktif di daerah itu, untuk meningkatkan pendapatan income perkapita masyarakat di Kabupaten Morut.

Sementara, pada sektor ketenaga kerjaan, Bunda Lili, menyatakan akan berupaya menekan angka pengangguran, dengan memfasilitasi pelatihan keterampilan khusus atas masyarakat Morut yang ingin bekerja diperusahaan.

Pelatihan keterampilan itu, kata Bunda Lili, dimaksudkan untuk lebih memudahkan bagi para calon tenaga kerja diterima masuk pada perusahaan sesuai dengan bidang dan keteranpilan yang dimiliki.

Sedangkan pada sektor pemberdayaan, Bunda Lili, menyatakan akan memberikan kemudahan mendapatkan bantuan secara proforsioal, dalam upaya pengembangan pemberdayaan unit usaha kelompok produktif, secara khusus bagi kaum perempuan guna menunjang peningkatan income keluarga. (**)

Komentar

News Feed