oleh

Visi-Misi IBAS-RIO Adalah Dambaan Masyarakat Luwu Timur

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Warga Tarengge Timur, tepatnya dusun Rantetiku, kecamatan Wotu merasa tersanjung dengan hadirnya calon pemimpin dambaan mereka untuk menyapa sekaligus menyampaikan visi-misinya dihadapan warga Rantetiku, Jumat (30/10/2020).

Sesaat setelah mendengar penjabaran dari program-program yang ditawarkan Pasangan  IBAS-RIO, warga yang kami konfirmasi mengatakan bahwa sebenarnya sedari awal mereka sudah pahami melalui pertemuan-pertemuan sebelumnya, maka darinya itulah mereka sangat mendukung pasangan ini dengan cara terus bergerak mensosialisasikan visi-misi keduanya.

“Dari awal kami paham tentang bagaimana cara direalisasikannya program-program beliau (IBAS-RIO red) makanya kami semua tidak terhasut dan termakan isu-isu murahan yang dilontarkan kubu sebelah” ucap salah satu warga.

Sementara itu, Darius Somba, yang juga warga dusun Rantetiku mengatakan kalau semua program IBAS-RIO yang dituangkan dalam visi-misinya sangat berpihak kepada masyarakat, dan itu yang sangat didambakan masyarakat terutama masyarakat petani dan masyarakat kecil lainnya.

Menurutnya, program disektor pertanian akan sangat membantu dimana para petani akan disejahterakan melalui pengadaan pupuk, bibit dan alsistan secara geratis. Ditambah lagi akan dibangunnya pabrik gabah dan difungsikannya pabrik pengolahan rumput laut diLuwu Timur.

Program kesehatan, masyarakat akan sangat terbantu dan keluar dari kesulitan dalam menerima pelayanan di Rumah-Rumah sakit dengan digratiskannya pengobatan dan tidak perlu ribet lagi karena warga Luwu Timur tinggal menunjukkan identitas berupa KTP kepada pihak Rumah Sakit.

Program bidang pendidikan, dimana anak-anak sekolah mulai dari tingkat PAUD/TK hingga SMP digratikan serta disiapkan perlengkapan sekolah mulai dari sepatu hingga topi serta perlengkapan lain seperti buku dal lainnya. Anak-anak yang akan melanjutkan kuliah akan dibiayai pemerintah mulai sejak pertama mendaftar hingga tamat kuliah, serta masyarakat umumnya yang ingin melanjutkan gelar S1 kejenjang yang lebih tinggi juga dibiayai oleh pemerintah kabupaten Luwu Timur.

“Program IBAS-RIO adalah dambaan kita sebagai orang tua yang ingin melihat keluarga kita bahagia, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan IBAS-RIO 9 Desember mendatang agar kehidupan generasi kita bisa lebih makmur dan sejahtera.” Terang Dasius Somba. (Kibar-red).

Komentar

News Feed