oleh

Warga Madani Kagum Program IBAS-RIO Sektor Ketenagakerjaan

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Setelah mendengarkan penjelasan cawabup Andi Rio tentang keseluruhan program unggulan yang tertuang dalam visi-misinya, warga desa Madani semakin mantap untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO diperhelatan pilkada 2020.

Seperti yang diungkapkan salah seorang warga yang hadir saat Pasangan Calon Bupati Irwan Bachri Syam menjelaskan secara detail tentang program yang menjadi unggulannya.

Selain menjelaskan tentang cara merealisasikan pupuk, benih dan bibit geratis, kesehatan geratis, serta program pendidikan geratis, Andi Rio juga menjelaskan bagaimana warga yang menjadi pengangguran bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi tenaga kerja.

Baharuddin, kepada pewarta mengatakan kalau ternyata program-program dalam visi-misi mereka sangat masuk diakal dan sangat bisa untuk direalisasikan. Dan diantara program unggulan IBAS-RIO, secara pribadi dirinya sangat kagum pada program tenaga kerja, dimana menurutnya warga desa Madani khususnya masih banyak yang menganggur.

Dengan dibukanya lapangan kerja yang dapat menampung ribuan tenaga kerja, sekaligus membuka balai pelatihan demi meningkatkan kualitas calon tenaga kerja seperti membuka workshop yang melatih keterampilan pada jurusan pengelasan dan lain-lain.

“Saya secara pribadi kagum akan program tenaga kerja yang ditawarkan pak Andi Rio, karena didesa kami masih banyak pengangguran. Dengan dibukanya lapangan pekerjaan, tentunya akan banyak warga yang bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi karyawan.” Tandas Baharuddin. (Kibar-red).

Komentar

News Feed