oleh

Warga Rantetiku Sambut Hangat Program Visi-Misi IBAS-RIO

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kedatangan cawabup Luwu Timur, Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta disambut hangat warga dusun Rantetiku, desa Tarengge Timur, kecamatan Wotu, Luwu Timur. Jumat (30/10/2020).

Hadir didampingi istri tercinta Devy Konggoasa dan Sekjen Partai Nasdem Luwu Timur, Saharuddin Sabu serta rombongan, Cawabup Andi Rio menyampaikan visi-misinya yang pro rakyat dihadapan puluhan warga Rantetiku.

Dalam kegiatan pada malam ini, Andi Rio memaparkan tentang program unggulan diantaranya program dibidang Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Khusus disektor pertanian, Andi Rio menjelaskan cara merealisasikan tentang pengadaan benih, bibit dan pupuk geratis bagi para petani kabupaten Luwu Timur.

Disela kegiatan, beberapa warga yang kami konfirmasi terkait pemaparan program unggulan IBAS-RIO mengungkapkan kalau semua yang dipaparkan adalah hal yang sangat masuk akal. Mereka meyakini kalau kekayaan sumber daya alam yang dimiliki Luwu Timur ketika dikelola oleh pemimpin yang betul-betul ingin melihat masyarakatnya sejahtera.

Dasius Somba, warga Rantetiku, Tarengge Timur mengungkapkan kalau masyarakat Luwu Timur tidak salah memilih pemimpin seperti IBAS-RIO yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat jangka panjang, yang diharap kedepannya generasi selanjutnya bisa menikmati segala fasilitas yang diberikan saat ini ketika mereka berdua terpilih.

“Setelah mendengar pemaparan program unggulan IBAS-RIO oleh cawabup Andi Rio, kami warga Rantetiku menyambut dengan hangat program tersebut. Dimana kedepannya jika itu terealisasikan, saya yakin generasi kita kedepan bisa merasakan kesejahteraan secara berkeadilan, pokoknya visi-misi IBAS-RIO mantap dan kami siap menangkan pasangan IBAS-RIO khususnya didesa kami Tarengge Timur.” Tutup Dasius Somba. (Kibar-red).

Komentar

News Feed