oleh

Begini Sosok Andi Rio Dimata Warga Pertasi Kecamatan Kalaena

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta, calon Wakil Bupati kabupaten Luwu Timur, saat melakukan layatan kerumah salah satu warga didesa Pertasi, kecamatan Kalaena, mendapat apresiasi sejumlah tokoh yang ada didesa itu. Minggu (1/11/2020).

Sesaat setelah melayat, salah satu tokoh masyarakat yang kami konfirmasi mengatakan kalau dia mengenal Andi Rio jauh sebelum dirinya mencalonkan diri menjadi orang nomor 2 dikabupaten Luwu Timur.

Menurutnya, Andi Rio adalah sosok yang murah senyum, bersahaja dan tidak pandai membeda-bedakan antara satu orang dengan orang lain, tidak pernah membedakan antara agama, suku, ras dengan yang lain.

“Saya kenal Andi Rio sejak lama, jauh sebelum dirinya mencalon. Andi Rio orangnya baik, sopan, santun dan sangat menghargai perbedaan,” ucap Ambo Dalle.

Lanjut dikatakan orang tua dari lima orang anak ini, bahwa dirinya sangat mendukung penuh Andi Rio yang maju mendampingi Irwan Bachri Syam dalam perhelatan Pemilukada kabupaten Luwu Timur, apalagi program yang digagas keduanya sangat berpihak kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, menurutnya program unggulan yang digagas pasangan IBAS-RIO diantaranya sektor Pertanian, Kesehatan, Pendidikan dan Tenaga Kerja dirasa sangat menyentuh dan diyakini menjadi keinginan seluruh masyarakat lutim.

“Kami yakin, ketika pasangan IBAS-RIO terpilih Luwu Timur akan lebih baik dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera serta berkeadilan. Karena IBAS-RIO memang memikirkan bagaimana agar seluruh masyarakat bisa menjadi sejahtera kedepannya”. Tutup Ambo Dalle. (Kibar-red)

Komentar

News Feed