oleh

Cawabup Andi Rio Temui Pendukungnya di Desa Lanosi Kecamatan Burau

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Cawabup Andi Rio, hadir dihadapan para pendukungnya untuk memaparkan program yang tertuang dalam visi-misinya dikediaman Muh. Nasir, suami dari mama Aldi, desa Lanosi, kecamatan Burau, Minggu (01/11/2020).

Hadir mendampingi cawabup Andi. Rio dalam kegiatan kampanye dialogis itu Sekjen Partai Nasdem kabupaten Luwu Timur, Saharuddin Sabu, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan puluhan pendukung IBAS-RIO dan dipantau oleh panitia pengawas pemilu kabupaten Luwu Timur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sekjen partai Nasdem kabupaten Luwu Timur, Saharuddin Sabu saat membuka acara mengajak agar masyarakat pandai dalam menentukan pilihan. Sebab jika salah memilih pemimpin, masyarakat akan mengalami resesi atau kondisi yang makin sulit.

Sehingga untuk menghindari hal dimana kehidupan kedepannya akan menjadi sulit, IBAS-RIO hadir dengan gagasan luar biasa sehingga menciptakan program-program yang akan menjadikan kehidupan kedepan menjadi makmur dan sejahtera dengan menghadirkan inovasi yang dirancang serta berbagai ahli dibidang masing-masing.

Pada kesempatan itu, cawabup Andi Rio tampil memaparkan dan menjelaskan tentang bagaimana cara merealisasikan segala program yang tertulis pada visi-misinya. Seketika itu tepuk tangan para pendukung terdengar sesaat setelah mendengarkan secara seksama penjelasan dan cara mewujudkan program unggulan pasangan IBAS-RIO.

Nurbaya, salah satu yang hadir pada kegiatan itu mengaku sangat takjub dengan empat program unggulan IBAS-RIO yang antara lain sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan tenaga kerja. Dimana ketika masyarakat petani diberdayakan tentunya akan banyak pengangguran yang bisa masuk menjadi tenaga kerja disektor pertanian itu sendiri.

Sebagaimana jika disektor pertanian yang kita ketahui bersama, 80 persen warga kabupaten Luwu Timur berprofesi sebagai petani, dan ketika mereka diberdayakan tentunya akan semakin dekat dengan kemakmuran dan kesejahteraan. Manalagi sektor kesehatan yang akan memudahkan para ibu rumah tangga dalam hal pengobatan.

“Selain menjamin kesejahteraan masyarakat, saya pribadi sangat senang dengan program seribu hari kehidupan, dimana kaum perempuan ketika positif hamil akan diberikan bantuan oleh pemerintah kabupaten hingga melahirkan. Dan paling enaknya lagi, ketika anak kita lahir akan dijamin oleh pemerintah hingga anak kita berusia 2 tahun,” ucap Nurbaya.

“Jadi segala apa yang kami harapkan akan terwujud jika IBAS-RIO terpilih, makanya kami akan berjuang sebisa mungkin untuk meyakinkan masyarakat terutama kaum perempuan agar membantu IBAS-RIO mewujudkan itu agar masyarakat Luwu Timur bisa sejahtera secara berkeadilan.” Tutupnya. (Kibar-red).

Komentar

News Feed