oleh

IBAS-RIO Banjir Dukungan Kaum Perempuan di Kecamatan Burau

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Pasangan Cabup dan Cawabup IBAS-RIO terus dibanjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat, jelang pemilihan kepala daerah Luwu Timur yang digelar pada 9 Desember 2020.

Kali ini dukungan untuk paslon nomor urut 2 datang dari kalangan perempuan, khususnya di wilayah kecamatan Burau. Ini terlihat jelas karena hampir disetiap desa yang ada diburau semua dibanjiri para kaum hawa yang berbondong-bondong menyatakan dukungan dan siap bergerak untuk memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup IBAS-RIO.

Perwakilan kaum perempuan desa Lauwo, Sonia bersama ketua tim Garnita kecamatan Burau, Andi Mimbar, mengungkapkan kepada awak media bahwa kaum perempuan di daerah ini menyatakan sikap mendukung paslon nomor urut 2, karena ketertarikan dengan visi-misi yang sangat berpihak kemasyarakat.

“Visi-Misi pasangan IBAS-RIO sangat membantu masyarakat khususnya bagi kaum perempuan, saya bersama para ibu-ibu lainnya siap mendukung penuh untuk memenangkan IBAS-RIO di Pilkada nanti,” kata Andi Mimbar.

Senada dengan ketua Garnita kecamatan Burau, Sonia, perwakilan kaum perempuan desa Lauwo mengungkapkan, bahwa selain visi-misi yang pro rakyat, seperti prioritas pembangunan di sektor pendidikan dan kesehatan, visi-misi IBAS-RIO pas bagi kaum perempuan terutama yang mempunyai keluarga.

Sonia mengatakan bahwa IBAS-RIO adalah pasangan yang serasi karena keduanya mempunyai pribadi yang ramah, sopan, dan tidak sombong serta menghormati dan menghargai semua kalangan.

Sonia menyebut, soal pengalaman jangan diragukan lagi apalagi calon Bupati IBAS sudah pasti memiliki banyak pengalaman dibidang Pemerintahan, sedangkan wakilnya Rio seorang pengusaha muda anak dari mantan bupati Luwu Timur 2 periode Andi. Hatta Marakarma.

“Jadi tidak salah lagi jika kita semua terutama kaum perempuan kecamatan Burau menyatukan pilihan kepada pasangan IBAS-RIO agar anak-anak kita kelak bisa menjadi sejahtera dan tidak menjadi penonton dikampung sendiri.” Tegas Sonia.
(Kibar-red).

Komentar

News Feed