oleh

Sambangi Desa Sumber Alam, dr. Anni Disemangati Pendukung IBAS-RIO

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kedatangan dr. Anni kedesa Sumber Alam, kecamatan Tomoni disambut gembira para pendukung pasangan IBAS-RIO sehingga dr. Anni dibuat haru atas sambutan itu, Minggu (01/11/2020).

Kedatangan dr. Anni Nurbani, istri calon Bupati kabupaten Luwu Timur Irwan Bachri Syam, dalam rangka mensosialisasikan program visi-misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati IBAS-RIO.

Dalam kunjungannya, dr. Anni yang didampingi Tim Garnita kecamatan Tomoni memaparkan tentang program unggulan IBAS-RIO yang bertujuan untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Luwu Timur secara berkeadilan dihadapan kaum hawa desa Sumber Alam.

Diketahui, ada empat sektor yang menjadi program unggulan dari tiga belas sektor yang dituangkan didalam visi-misi IBAS-RIO yakni program unggulan disektor Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan Tenaga Kerja.

Setelah mendengar jelas pemaparan visi-misi sekaligus penjelasan tentang realisasinya, Umma warga Sumber Alam mengingkapkan kalau dirinya sangat terharu saking senangnya dengan penjelasan dr. Anni.

Untuk itulah dirinya akan betul-betul serius dalam berjuang demi memenangkan pasangan IBAS-RIO agar kedepannya nasib para generasi muda bisa lebih baik dari apa yang dialami masyarakat kabupaten Luwu Timur saat ini. Dimana masyarakat Luwu Timur sebagian besar petani, yang bilamana petani sejahtera makan sektor lain bisa saling mendongkrak untuk menjadikan masyarakat Luwu Timur yang lebih makmur dan sejahtera.

“Mendengar penjelasan tentang kesehatan dan pendidikan semua warga senang, dan kami pastikan bahwa kami semua akan bergerak untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO agr kedepan generasi kita bisa semakin maju dan tidak tertinggal dengan daerah lain serta kedepannya kita tidak jadi penonton dikampung sendiri,”

Diakhir kegiatan pendukung pasangan IBAS-RIO dari kalangan perempuan meneriakkan yel-yel sambil mengucap bahwa kemenangan akan diraih mutlak pada 09 Desember mendatang. (Kibar-red).

Komentar

News Feed