oleh

Sepuluh Jamaah Aishah Travel Ikut Umroh Perdana Ditengah Pandemi

MATARAKYATMU.- 1 Nopember 2020, ratusan jamaah umroh asal Indonesia terbang ke Arab Saudi. Dari jumlah tersebut, sepuluh orang diantaranya berasal dari Aishah Tour dan Travel.

Hj.Rusti A.Badaruddin, Kepala Cabang Makassar Aishah Tour dan Travel Hj.Rusti Andi Badaruddin, Kepala Cabang Makassar Aishah Travel kepada media ini menyampaikan, Alhamdulillah dari sekian banyak calon jamaah umroh di seluruh Indonesia, tercatat 10 orang jamaah asal Aishah Travel yang ikut pada program penerbangan perdana sejak Covid 19.

Hj.Rusti menambahkan, syarat jemaah yang bisa umrah ke Tanah Suci Makkah Al Mukarramah pada masa pandemi ini, tentunya seluruh jamaah akan mengikuti aturan baik dari Pemerintah Indonesia maupun ketentuan yang dikeluarkan oleh Arab Saudi.

” Syarat bagi mereka yang akan berangkat umroh dimasa pandemi ini, adalah jamaah yang berusia 18 tahun sampai 50 tahun dan sebelum berangkat, jemaah harus memiliki bukti PCR atau Swab,” jelas Rusti sambil menambahkan, jamaah juga harus menjalani isolasi selama 3 hari dan seluruh jamaah wajib mengikuti protokol kesehatan.

” Alhamdulillah dari ratusan orang jamaah keberangkatan Umroh Perdana ini, 10 orang diantaranya berasal dari Aishah cabang Makasar dan Jakarta. Semoga Perjalanan Umroh Perdana ini diberi kelancaran sampai jamaah kembali ke Indonesia, dan kita berharap Kerajaan Saudi Arabia membuka kembali untuk Jamaah selanjutnya untuk berkunjung ke Baitullah,” kunci Hj.Rusti.- ( Suaedy )

Komentar

News Feed