oleh

Warga Desa Mekar Sari Akan Berjuang Penuh Memenangkan Pasangan IBAS-RIO

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Hadiri undangan warga desa Mekar Sari, kecamatan Kalaena, cawabup Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta disambut hangat dan penuh simpati warga Desa yang ingin bertatap muka langsung dengan putra mantan Bupati Lutim 2 periode ini. Minggu (01/11/2020).

Dalam kesempatan ini, cawabup hadir memberi selamat bagi keluarga yang sedang merayakan acara syukuran pernikahan. Kedatangan Cawabup nomor urut 2 ini selain mendapat simpati juga menjadi pengobat rindu bagi para warga yang memang sejak lama mengidolakan sosok Andi Rio.

Salah satu warga yang sempat ditemui mengungkap kalau yang selama ini dikatakan orang-orang bahwa Opu Andi Rio itu orangnya begini-begitu ternyata berbanding terbalik, mereka banyak yang baru menyadari bahwa Andi Rio orangnya santun, ramah dan bersahabat serta menghargai perbedaan.

“Kalau kami yang sudah kenal beliau, pasti sudah sangat paham dengan sosok Andi Rio. Sebagian wargaji tadi yang sempat mendengar dari orang lain bahwa Opu Andi Rio itu kurang bersahabat, setelah melihat dan berbincang langsung dengan Opu baru sadar ternyata Opu Andi Rio itu orangnya sangat ramah dan mudah diajak berkomunikasi.” Sebut Ambo.

Setelah pertemuan dalam kegiatan tersebut, warga menjamin kalau pasangan IBAS-RIO akan memenangkan pertarungan dalam perhelatan Pemilukada Kabupaten Luwu Timur, dan berjanji akan bersama berjuang untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang. (Kibar-red).

Komentar

News Feed