oleh

Cawabup Andi Rio Paparkan Program Unggulan Dihadapan Warga Desa Bonepute Kecamatan Burau

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Kunjungan silaturahmi Calon Wakil Bupati Luwu Timur menjadi angin segar bagi warga desa Bonepute, kecamatan Burau. Senin (02/11/2020).

Pasalnya, warga desa setempat sangat ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan putra mantan Bupati yang memimpin kabupaten Luwu Timur selama 2 periode.

Dalam kegiatan tersebut, cawabup Andi Rio didampingi Sekjen Partai Nasdem kabupaten Luwu Timur, Saharuddin Sabu yang turut menyampaikan rangkaian program unggulan yang ditawarkan pasangan IBAS-RIO didalam visi-misinya.

Andi Rio dalam kesempatan kali ini membeberkan sekaligus menjelaskan tentang bagaimana program yang digagas oleh pak Irwan dan dirinya dengan didampingi oleh para ahli dibidang pertanian, kesehatan, pendidikan dan tenaga kerja sehingga bisa dituangkan menjadi program unggulan yang pastinya sangat mudah untuk merealisasikannya.

Adapun warga yang dikonfirmasi terkait penjelasan dari cawabup Andi Rio, kepada awak media mengungkapkan kalau dirinya betul sudah paham dengan jalan-jalan untuk merealisasikan program unggulan pasangan IBAS-RIO.

“Mendengar penjelasan dari kak Sabu, dan cawabup Andi Rio kami menjadi paham. Ternyata yang dikatakan lawan politik bahwa itu mustahil adalah tidak benar. Yang mustahil itu ketika orang yang hanya mementingkan diri sendiri atau suka memperkaya diri sendiri pasti sangat sulit merealisasikannya, karena ketika program itu direalisasikan maka masyarakat akan makmur dan sejahtera.” Ucap Kama.

“Program ini menyentuh seluruh masyarakat, jadi jika ada yang bilang itu tidak masuk diakal berarti mereka yang bilang itu orang-orang yang memang tidak mau melihat masyarakat lain merasakan kemakmuran dan kesejahteraan.” Lanjutnya.

Sementara itu, Suryadi, kordes pemenangan IBAS-RIO mengatakan kalau sebagian besar masyarakat petani yang ada di desa Bonepute bersatu untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO agar kedepannya Luwu Timur semakin maju.

“Disini kami dan sebagian besar warga bersatu untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO karena visi-misi mereka yang sangat berpihak kepada masyarakat, khususnya masyarakat petani.” Tutup Adi. (Kibar-red).

Komentar

News Feed