oleh

Irwan Bachri Syam Terjun Langsung Melakukan Panen Perdana di Mangkutana

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Dikawal puluhan warga, calon bupati Luwu Timur (Cabup)  Irwan Bachri Syam melakukan panen perdana padi warga di Desa Manggala, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Senin (02/11/2020).

Ditengah terik dan panasnya matahari, Irwan Bachri Syam terlihat berdiri tegap mendampingi operator combine atau doser padi yang siap melakukan panen perdana.

Kehadiran cabup Irwan membuat masyarakat antusias ingin melihat langsung panen perdana ini, dengan membanjiri area sawah sambil meneriakan dukungan kepada calon Bupati yang akrab dengan sebutan IBAS.

Puluhan masyarakat yang hadir sontak meneriakkan “siapa kita, IBAS-RIO” saking semangatnya menyaksikan kehadiran calon Bupati mereka yang diharapkan bisa membawa kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat, khususnya petani desa Manggala.

Dihadapan puluhan warga, calon bupati Luwu Timur ini mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Manggala yang hadir dan memberikan sambutan luar biasa.

“Masyarakat Luwu Timur saat ini khususnya para petani sangat membutuhkan sentuhan pemerintah kedepan, sehingga apa yang menjadi keresahan, serta kebutuhan para petani yang belum terpenuhi kedepannya bisa terealisasi,” ucap IBAS.

Dirinya juga menambahkan, dengan hadirnya mereka berdua sebagai pasangan Cabup dan cawabup Ibas-Rio, kedepan ketika diberi amanah memimpin Luwu Timur, pemerintah daerah akan memberikan semua kemudahan bagi para petani.

“ketika amanah diberikan kepada kami, segala kemudahan yang akan kami realisasikan kedepan diharapkan mampu meningkatkan produktivitas, dan mampu mendapatkan hasil yang lebih memuaskan dengan adanya bibit, pupuk dan alsistan gratis. karena semuanya ini adalah suatu kebutuhan pokok para petani,” tutupnya. (Kibar-red).

Komentar

News Feed